loading...

Heboh! Ini Dia Saksi Nikah Siri Raffi Dan Ayu Ting Ting!




Belum lama ini komedian sekaligus presenter Eko Patrio menegaskan hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanyalah sebatas teman kerja. Kemesraanyang mereka tunjukkan menurut Eko hanya gimmick semata untuk menghibur penonton.

Heboh! Ini Dia Saksi Nikah Siri Raffi Dan Ayu Ting Ting!

Hal tersebut Eko ungkapkan dalam sebuah acara, ia mengatakan bahwa Ayu dan Raffi hanya sebatas pasangan kerja. Ia menjamin dan meyakini setelah pekerjaan selesai, baik Raffi maupun Ayu kembali pulang ke rumah untuk bertemu keluarganya masing-masing.

Namun, pengakuan Eko ini tetap diragukan banyak pihak.

Sebab, beberapa foto, video bahkan bukti satu persatu mulai terbuka perihal hubungan Ayu dan Raffi ini. Yang lebih mengejutkan adalah, tiba-tiba muncul akun yang mengucapkan terimakasih atas perlindungan Eko Patrio.

Akun bernama Raden_Ambar12 tersebut memang seakan dibuat untuk mendukung Ayu Ting Ting, bahkan seakan-akan dituliskan oleh Ayu sendiri.

“Makasih banyak buat bp eko yg menutupi hubungan gelap gue sm aa @raffinagita1717 wlopun sebenarnya, nyata dan bp eko itu saksi siri gue sm aa setahun lalu. Memang blm saatnya dipublikasi kan. Nunggu dia mundur, ” tulis akun @raden_ambar12

Sementara itu, isu nikah siri antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang sudah lama beredar. Sempat tersiar kabar Ayu dan Raffi sudah melangsungkan pernikahan sah secara agama namun tidak tercatat secara hukum di kota kelahiran Raffi, Bandung Jawa Barat.

Sayangnya, saat pertanyaan ini dilontarkan ke Raffi mau pun Ayu, keduanya sepakat tutup mulut dan enggan berkomentar.

Kabar mengenai kedekatan mereka pun sudah berhembus cukup lama, namun belakangan ini kabar itu semakin santer terdengar.

Terlebih lagi dengan dugaan Raffi yang tertangkap basah sedang berduaan bersama Ayu di area parkiran Apartemen Capitol, SCBD beberapa waktu lalu oleh Marsha Tengker atau yang akrab dipanggil Caca Tengker, adik kandung dari Nagita Slavina. keduanya menepis kabar tak sedap itu. Bahkan Raffi pun mengakui hubungannya dengan sang Istri, Nagita masih baik-baik saja.

Sebenarnya jika melihat sepak terjang Raffi dalam urusan asmara, jauh sebelum menikah dengan Nagita, Raffi terhitung memiliki banyak hubungan asmara dengan aktris ternama ibukota. Maka tak heran bila akhirnya ia menyandang predikat playboy lantaran suka gonta-ganti pacar.

Eko Patrio pun pernah mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Raffi Ahmad dan kehidupan asmaranya.

“Raffi Ahmad kita sudah tahu lah, dia playboy cap kampak. Biangnya playboy,” kata Eko, beberapa waktu lalu dalam sebuah konferensi pers.

Predikat playboy yang melekat pada diri Raffi sejak lama itulah yang akhirnya membuat Raffi didapuk menjadi salah satu anggota Dewan Cinta dalam acara Take Me Out Indonesia bersama dengan Ibnu Jamil, Vicky Prasetyo dan juga Julia Perez ketika ia masih sehat.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda?