loading...

Astaghfirullah, Kecelakaan Ciloto Puncak, 13 Orang Meninggal dan 20 Orang Luka-luka




Bogor, Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini di Jalur Puncak tepatnya di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Minggu (30/4) siang. Sementara ini, dikabarkan Delapan orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Astaghfirullah, Kecelakaan Ciloto Puncak, 13 Orang Meninggal dan 20 Orang Luka-luka

Kecelakaan Ciloto Puncak, 13 Orang Meninggal dan 20 Orang Luka-luka

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus menjelaskan insiden kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB.

”Kecelakaan ini melibatkan beberapa kendaraan seperti Bus Pariwisata Kitrans bernomor polisi B 7058 BGA, yang menabrak Avanza Silver bernomor polisi B 1608 BKV, Pick Up dan beberapa kendaraan roda dua. Data sementara delapan orang meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Konber Yusri dalam keterangannya Minggu (30/4).

Belum diketahui secara pasti kronologis serta korban luka dalam kecelakaan maut yang kembali terjadi di jalur puncak ini.

“Saat ini anggota dibantu masyarakat masih melakukan evakuasi tkp,” tutupnya.

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus maut di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat bertambah menjadi 13 orang.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Erik Prakarsa mengatakan, jumlah tersebut berdasarkan data dari RS Cimacan, Cianjur hingga pukul 15.00 WIB.

Selain itu, terdapat pula korban luka, sebanyak 17 orang mengalami luka ringan dan 3 orang mengalami luka berat masih dalam perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:

“Total korban luka berat dan ringan ada 20 orang. Untuk identitasnya masih dalam pendataan,” pungkasnya.