loading...

Ajaib, Cuma 5 Menit! Sakit Kepala Anda akan Hilang Seketika Dengan Menekan 6 Titik Ini,




Kebanyakan orang kalau udah sakit kepala pasti reaksinya lansung bete terus maunya langsung makan obat biar gak terganggu, apalagi kalau emang lagi konsentrasi di kantor terus sakit kepala eh, mau obat tapi gak ada. Aduh??pasti sebel banget kan?

Ajaib, Cuma 5 Menit! Sakit Kepala Anda akan Hilang Seketika Dengan Menekan 6 Titik Ini,


Nah, sebenarnya gak perlu pake obat kita juga bisa sembuhin sakit kepala kita kok.. Yuk, simak titik pijat mana aja yang mampu menyembuhkannya??Diingatkan lagi setiap titik kurang lebih dipijat sekitar 30 detik sampai 1 menit ya?

1.Titik Yintang

Berada diantara dua alis, menjadi solusi untuk sakit kepala yang disebabkan oleh mata lelah akibat terlalu sering melihat komputer atau gadget.

2. Titik Zhan zhu

Berada di dua titik tepat dibagian bawah alis bermula kanan dan kiri, atau di atas hidung. Fungsinya mengurangi pusing akibat flu atau pilek. Pijatan bisa dilakukan dengan menekan dua titik tersebut atau memijat dengan gerakan melingkar.

3. Titik Yingxiang

Berada di garis senyum, sisi kanan dan kiri sedikit di atas bibir sejajar lubang hidung. Pijatan disini bisa mengurangi derita sinus, redakan stres dan kurangi pusing.

4. Titik Tian zhu

Berada di belakang kepala, tepat bagian bawah batas rambut atau atas leher. Pijat 2 titik bagian ini, untuk redakan pusing akibat lelah dan migrain juga sakit di mata serta telinga.

5. Titik Shua gu

Berada di samping kepala, 3 cm di atas telinga. Akan terasa bergerak jika Anda menggigit. Nah, pijat wilayah itu saat sedang pusing karena kelelahan.

6. Titik He gu

Berada di antara jari jempol dan jari telunjuk, pertemuan tulang kedua jari tersebut. usap lembut dengan pijatan akan membantu mengurangi sakit kepala, sakit punggung dan gigi. Semoga bermanfaat.