loading...

Wow...Di Kartu Merah, Abduh Lestaluhu Malah Banjir Dukungan Netizen




Abduh Lestaluhu mendapat kartu merah saat Timnas Indonesia kalah dari Thailand di leg kedua final Piala AFF 2016 dengan skor 2-0 di Stadion Rajamangala Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12) malam tadi.

Wow...Di Kartu Merah, Abduh Lestaluhu Malah Banjir Dukungan Netizen
Wow...Di Kartu Merah, Abduh Lestaluhu Malah Banjir Dukungan Netizen
Saat memasuki injury time, Indonesia yang tertinggal 2-0 dari Thailand dan harus mengejar ketertinggalan malah harus menerima kartu merah. Abduh harus keluar dari lapangan setelah menendang bola ke arah bangku cadangan Thailand, meski tidak kena pemain dan ofisial, tapi wasit langsung memberi kartu merah kepada Abduh karena upaya provokasi.

Abduh sendiri tampak emosi saat menendang bola karena ulah pemain Thailand yang lama-lama menahan bola out. Aksi Abduh ini ternyata malah mendapat dukungan dari netizen Indonesia, seperti yang terlihat di komen akun instagram Abduh.

@robbie_hy Sayang banget bang saya kecewa sm bang abdu kenapa tp tendanganya di kenain Atap bukan Kepala salah satu si Thailand . Good joob !

@lularani aKeren bang gue suka gaya lo! Kalah menang timnas tetap kebanggaan!

Baca Juga:


@daniyahinas Wkwk mewakili emosi kami:v , lihat instagram Abduh Lestaluhu yang sedang kebanjiran dukungan oleh banyak netizen Disini.