loading...

Wow! Di Warung Soto Kudus Ini, Ibu Hamil Bisa Makan Gratis




Soto termasuk salah satu makanan khas Indonesia yang banyak digemari. Kuliner berkuah punya berbagai macam jenis, termasuk soto kudus. Soto kudus pun terdiri dari beragam jenis. Salah satunya adalah Soto Kudus Kauman. Karena banyak restoran atau kedai soto sejenis, tentu harus punya ciri tersendiri agar mudah dikenali dan disukai banyak orang.

Wow! Di Warung Soto Kudus Ini, Ibu Hamil Bisa Makan Gratis
Wow! Di Warung Soto Kudus Ini, Ibu Hamil Bisa Makan Gratis 
Begitu juga dengan Soto Kudus Kauman yang dikelola oleh Edi Prastowo. Warung soto miliknya di kawasan Ciputat termasuk sukses dan banyak digemari. Karena itu, ia pun membuka cabang baru di jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat.

Resto ini juga diberi nama Kantin Kendal 7 karena merupakan kerjasama Edi Prastowo dengan manajemen GMT.

“Kami pilih di jalan Kendal ini karena termasuk strategis,” jelas Edi Prastowo dalam acara syukuran di jalan Kendal, Jumat (8/12/2016).

“Selain banyak kantor dan tempat kos, di daerah sini kan dekat stasiun kereta dan halte busway. Jadi kita harapkan banyak dari mereka yang mampir ke sini. Kita baru buka tanggal 1 Desember kemarin dan sekarang ini masih dalam masa promosi,” sambung Edi.

Mereka juga menggelar acara syukuran dengan mengundang sejumlah anak yatim piatu untuk berdoa dan makan bersama.

Yang menarik, resto ini menyediakan soto gratis untuk ibu hamil, seperti tertera di daftar menu maupun papan merk mereka. Jadi untuk semua ibu hamil disediakan satu porsi soto, nasi dan minuman.

Promo ini berlaku seumur hidup buat para ibu hamil. Menurut Edi, hal it dilakukan sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap perjuangan kaum ibu yang berjuang selama sembilan bulan mengandung. Ia juga menjamin bahan-bahan untuk pembuatan soto di kedainya termasuk aman untuk dikonsumsi ibu hamil.

Menariknya lagi, para ibu hamil harus mengisi data tentang kehamilannya sehingga saat kandungannya sudah mencapai sembilan bulan dan melahirkan akan dikirimkan ucapan selamat.

Tak hanya soto kudus, resto ini juga menyediakan menu lain seperti Soto Betawi, Lele Jumbo, Pindang Patin, Sop Daging, Pecel Madiun dan Bandeng Presto.

Baca Juga:


Soto Kudus Kauman cabang jalan Kendal ini buka tiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Harga makanan dan minuman di restoran yang terdiri dari dua lantai ini harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 35.000.