loading...

Waspada! Jangan Ambil Uang Yang Terselip Di Wiper Mobil, Ini Sangat Bahaya




Modus kejahatan makin hari makin aneh-aneh saja. Pelaku kejahatan selalu punya cara untuk membuat korbannya lengah. Salah satu modus baru yang tak disadari korban adalah dengan menyelipkan uang di wiper (alat pembersih kaca) mobil. Modus seperti ini pernah dialami pengguna facebook dengan akun Norlaila Dlaia Dlaila.

Waspada! Jangan Ambil Uang Yang Terselip Di Wiper Mobil, Ini Sangat Bahaya
Waspada! Jangan Ambil Uang Yang Terselip Di Wiper Mobil, Ini Sangat Bahaya
Dalam akunnya, wanita asal Negeri Sembilan, Malaysia ini menceritakan kisahnya yang hampir saja menjadi korban perampokan. Beruntung, Norlaila tak terpancing ‘umpan’ yang sudah diberikan pelaku.

“Berhati-hati ya semua, macam-macam kemungkinan ada sekarang, penjahat ada dimana-mana,” tulis Norlaila.

Awalnya Norlaila belanja di pusat perbelanjaan di Seramban, Negeri Sembilan bersama dengan anaknya. Ia baru selesai belanja ketika waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam.

Saat masuk ke dalam mobil, Norlaila menyadari ada benda asing di wipernya. Setelah dilihat sekilas, benda itu adalah selembar uang. Beruntung, Norlaila tidak mengambil uang tersebut dan memilih membiarkan uang itu hilang dengan sendirinya.

Setelah ia memacu mobilnya, Norlaila mengetahui kalau ada orang di dalam mobil yang tidak jauh dari tempat parkir wanita tersebut. Namun seseorang yang diduga pelaku kejahatan itu tidak menjalankan aksinya karena Norlaila tidak keluar mobil mengambil uang tadi.

“Selang dua kereta akak, memang ada orang dalam kereta, mesin hidup, tetapi mereka tak bergerak. Mungkin mereka menunggu akak turun ambil duit itu. Tapi akak tak turun sebab memang tak nampak (Selang dua mobil kakak, memang ada orang dalam mobil. Mesinnya hidup tetapi tidak bergerak. Mungkin mereka menunggu kakak turun ambil uang itu. Tapi kakak tidak turun karena memang tidak terlihat),” cerita Norlaila.

Baca Juga:


Postingan dari Norlaila tersebut mendapat komentar dari sejumlah netizen. Kebanyakan dari mereka mengingatkan kepada kita semua untuk selalu mewaspadai hal-hal yang mencurigakan. Seperti uang yang terselip di wiper mobil.