loading...

Terheboh Video Hot Saipul Jamil M*sum dengan Sesama Jenis, Pengacara Angkat Bicara




Video Hot Saipul Jamil belakangan beredar luas di dunia maya, di media sosial hingga ke situs Youtube. Video hot sesama jenis yang mirip dengan sosok pedangdut Saipul Jamil tersebut hebohkan netizen.

Terheboh Video Hot Saipul Jamil M*sum dengan Sesama Jenis, Pengacara Angkat Bicara
Terheboh Video Hot Saipul Jamil M*sum dengan Sesama Jenis, Pengacara Angkat Bicara

Pertama kali video tersebut diunggah ke media sosial instagram oleh akun @Lambe_Turah. Akun tersebut merupakan akun yang populer dengan gosip artis terbaru dan terpanas. Video hot Saipul Jamil dengan sesama jenis tersebut kini sudah tersebar luas hingga ke situs Youtube.

Dalam video yang beredar luas terlihat pria mirip dengan Saipul Jamil. Pria tanpa busana tersebut tengah melakukan tindakan tidak sopan dengan seorang pria lain. Terlihat sensor dengan tulisan OfLambe_Turah menutupi bagian pribadi sesama jenis di video tersebut.

Video Hot Saipul Jamil diunggah ke situs Youtube pada hari Kamis 7 Juli 2016. Hingga kini video tersebut sudah tayang puluhan ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen. Sebagian besar dari komentar menyebut kalau orang di video tersebut memang Saipul Jamil. Namun ada netizen yang meyebut bahwa pria tersebut adalah orang luar negeri yang memang mirip dengan mantan istri Dewi Persik tersebut.

Mengetahui ada kabar yang sedang heboh tentang video hot Saipul Jamil, salah satu pengacara Saipul Jamil angkat suara. Nazarudin Lubis membantah dugaan netizen yang menyebut sosok pria yang ada di video hot tersebut adalah kliennya.

Nazarudin memastikan bahwa pria dalam video hot itu bukan Saipul Jamil. Dia menjelaskan bahwa pria dalam video tak sopan tersebut memiliki muka yang bulat, sementara Ipul wajahnya oval. Nazarudin menambahkan kalau badan Saipul Jamil lebih kekar ketimbang yang ada di video itu pendek.

Baca Juga:



Meski dia yakin bahwa pria yang berhubungan dengan sesama jenis di video hot tersebut bukan kliennya, namun dia tetap akan melakukan konsultasi. Nazarudin mengatakan bahwa dia akan memberitahu ke Saipul Jamil lebih dulu apa perlu dilaporkan ke cyber crime karena telah dirugikan atas dugaan video hot Saipul Jamil.