loading...

Petisi Sudah Kadaluwarsa, Oki Setiana Dewi Sibuk Hafal Alquran, Begitu Sangat Mulia




Kasus petisi yang menggugat sebutan ustazah bagi Oki Setiana Dewi sudah berlalu. Kelakuan haters yang hangat-hangat kuku itu sudah tak lagi ditanggapi dengan serius. Ia pun tetap menjadi sosok Oki yang selama ini selalu memberikan ilmu agama yang dikuasainya kepada orang lain.

Petisi Sudah Kadaluwarsa, Oki Setiana Dewi Sibuk Hafal Alquran, Begitu Sangat Mulia
Petisi Sudah Kadaluwarsa, Oki Setiana Dewi Sibuk Hafal Alquran, Begitu Sangat Mulia
Seolah tak terpengaruh dengan anggapan orang lain kepada dirinya, Oki kini menambah kesibukannya selama Ramadhan nanti. Tentunya masih dengan acara-acara berbasis agama. Ya, Oki menjadi seorang juri dalam acara Keluarga Hafiz.

"Alhamdulillah bersyukur pada Allah bergabung pada Keluarga Hafiz. Dan aku berjumpa dengan anak-anak berusia 3-6 tahun. Mereka sudah bisa menghafal Alquran," kata Oki Setiana Dewi di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu 2 TMII, Jakarta Timur, Senin (23/5/2015).

Menurut Oki, program variety show seperti ini selayaknya ditambah. Pasalnya, anak-anak harus diperkenalkan kepada program yang mengedepankan semangat pembelajaran ketimbang nuansa kompetisi.

Sebagai orangtua dari dua orang anak, Oki mengaku sangat terinspirasi dengan acara seperti ini. Tak hanya berkeinginan untuk memperkenalkan program hafalan Alquran kepada anaknya, namun Okki juga meniatkan diri untuk menghafal Alquran.

"Aku jadi termotivasi untuk mengajarkan Maryam untuk menghafal Alquran. Dia kan usianya sudah 1,5 tahun. Ini bahkan sangat menginspirasi saya untuk menghafal Alquran," ujar pemeran film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Selain Oki Setiana Dewi, beberapa selebritis yang ikut berpartisipasi dalam acara ini adalah pasangan suami istri, Adi Nugroho dan Donita, serta Ali Zaenal yang berperan sebagai host. Mereka akan menjadi penghangat suasana sehingga tak ada kesan menegangkan bagi anak-anak peserta.

Baca Juga:


"Yang pasti ini positif dan menginspirasi. Keluarga Hafiz ini kan usia anak-anaknya 3-6 tahun untuk ikut membaca Alquran. Mereka, sekecil itu bisa menghafal minimal 2 juz Alquran," tandas Oki Setiana Dewi.