loading...

Ngakak! Pria Ini Ditilang Polisi Karena Ganti Setir Dengan Wajan, Koplak Banget




Ditilang polisi adalah sesuatu yang menjengkelkan. Namun polisi tidak akan menilang pengendara tanpa sebab.

Ngakak! Pria Ini Ditilang Polisi Karena Ganti Setir Dengan Wajan, Koplak Banget
Ngakak! Pria Ini Ditilang Polisi Karena Ganti Setir Dengan Wajan, Koplak Banget
Tidak membawa surat-surat berkendara, melanggar peraturan, sampai melanggar marka jalan menjadi faktor kuat mengapa seseorang ditilang. Namun bagaimana jika polisi harus menilang karena alasan lucu.

Kasus ditilang karena alasan lucu pernah dialami seorang pria asal Adelaide, Australia, yang tidak ingin disebutkan namanya. Suatu hari ia berkendara dengan kecepatan melebihi batas di Jalan Norman, Adelaide. Tentu saja hal ini memancing polisi untuk menghentikannya.

Ternyata pria tersebut menolak berhenti dan aksi kejar-kejaran bak film action pun tak bisa terelakkan. Aksi ini berakhir ketika mobil polisi berhasil menyalip pengemudi nakal itu.

Dilansir dari Kompas.com, polisi kemudian mendapati banyak kesalahan yang dilakukan pengemudi tersebut. Pelanggaran itu antara lain, berkendara dengan kecepatan tinggi, tidak memiliki surat-surat penting seperti SIM dan STNK, dan yang paling lucu adalah mengganti setir mobil dengan wajan.

Atas banyaknya pelanggaran yang dilakukan pengemudi tersebut diharuskan melakukan sidang. Dan pihak pengadilan memutuskan bahwa pria itu harus di tahan. Sementara itu, mobil sedan Mazda yang ia gunakan juga harus disita.

Baca Juga:


Memang ada-ada saja kelakukan pengemudi di jalan raya. Selain kerap melanggar rambu-rambu lalu lintas, mereka juga sering memodifikasi kendaraan yang digunakan. Contohnya seperti pria di atas yang mengganti setir mobilnya dengan wajan.