loading...

Innalillahi, Mengenang Rini Cesillia, Blogger Cantik Yang Meninggal Di Bali




Pagi ini masyarakat dunia maya dikejutkan dengan kabar meninggalnya beauty blogger, Rini Cesilia. Rabu (14/12/2016), Rini Cesillia dikabarkan meninggal karena tersengat listrik saat mandi di sebuah rumah di Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016).

Innalillahi, Mengenang Rini Cesillia, Blogger Cantik Yang Meninggal Di Bali
Innalillahi, Mengenang Rini Cesillia, Blogger Cantik Yang Meninggal Di Bali
Tentunya kabar meninggalnya Rini menjadi perhatian masyarakat di dunia maya, terlebih untuk mereka para follower Rini di Instagram. Sebagai seorang beauty blogger, wanita berusia 26 tahun yang memiliki wajah oriental ini memang terbilang cukup aktif di Instagram yang memiliki 11 ribu lebih followers.

Kesedihan teman-teman serta para follower Rini pun tertuang dalam kolom foto-foto Rini di akun Instagramnya. “RIP. Terkejut banget. Padahal sering banget bacain Blog-nya nggak bakal ada update-an blog ci lagi,” tulis pemilik akun Instagram lena_lenz. Hal senada juga diungkapkan oleh Chouxelanoir,”RIP Ci. Nggak nyangka banget manusia secantik dan masih muda kek CC bisa meninggal gitu aja. Moga tenang ya.”

Dua hari sebelum ditemukan tewas di kamar mandi, Rini Cesillia tengah mengikuti gathering salah satu brand makeup di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari postingannya. “Hanya dalam waktu 3 hari 2 malam aku bisa merasakan kedekatan layaknya sahabat bersama dengan teman-teman lainnya, padahal baru kenal,” tulisnya.

Baca Juga:


“Belum lagi sesi workshop dan training oleh para ahli di bidangnya seperti @jovialdalopez dan Ibu @niluhdjelantik dan having fun seharian bersama @marcelchandra benar-benar akan menjadi pengalaman dan pembelajaran yang berharga untuk dapat mengejar passion ku,” tulisnya lagi dalam Instagram @rinicesillia.