loading...

Inilah Tatan Si Bayi Super Menggemaskan Yang Mendadak Jadi Selebgram, Video Lucunya Jadi Viral!




Selebgram dewasa pasti udah biasa ya? Kalau selebram yang satu ini bagaimana menurut kalian? Ini namanya Tatan si bayi yang tengah menarik perhatian neter kususnya pengguna Instagram.

Inilah Tatan Si Bayi Super Menggemaskan Yang Mendadak Jadi Selebgram, Video Lucunya Jadi Viral!
Inilah Tatan Si Bayi Super Menggemaskan Yang Mendadak Jadi Selebgram, Video Lucunya Jadi Viral!

Meskipun masih berusia 3 tahun akan tetapi pemilik nama asli Jonathan R Sugianto ini sudah jadi artis dunia maya lebih tepatnya selebgram. Ia menjadi seorang artis dunia maya sejak video dan foto lucunya diunggah ke Instagram.

Aksi lucu dan menggemarkan dari bayi Tatan memang memukau publik terlebih saat melihat tubuhnya yang gendut. Dengan semua kelucuan dan keunikan yang dimiliki oleh bayi satu ini akhirnya membuat dirinya terkenal.

Memang si bayi ini lagi happening banget tak terkecuali pembaca artikel ini yang nampak penasaran dengan sosoknya. Ternyata bayi kelahiran Februari 2013 ini telah memiliki 270 ribu pengikut di akun Instagram.

Akun sosial media milik Tatan ini bukan dikelola secara sepenuhnya oleh si bayi melainkan dikelola oleh abangnya. Geraldo Sugianto adalah sosok dibalik layar kepopuaritasan di bayi imut yang satu ini.

Hingga pagi ini terpantau jika ada 28 foto dan video yang menunjukkan keahlian beserta kelucuan si bayi. Namun yang paling penting seluruh foto dan video yang telah diunggah pasti akan membuat neter sakit perut.

Akun Tatan yang pertama kali mengunggah foto pada 8 Juli 2016 lalu menunjukkan tarian yang menggemaskan. Si bayi nampak berjoged mengikuti alunan musik Till it Hurts yang dipopulerkan oleh Yellow Claw ft Ayden.

Sembari memejamkan mata JR Sugianto yang satu ini nampak menggerakkan tubuhnya dengan aksi kocak. Sedangkan video lain menunjukkan saat Tatan yang sedang berada di atas ranjang dan menirukan suara berbagai macam hewan.

Bukan menirukan suara hewannya akan tetapi si bayi justru mengucapkan nama hewan dengan nada yang menggemaskan. Video lain menunjukkan bayi gemuk ini sedang menjadi pelayan sebuah restoran.

Baca Juga:



Tatan nampak cekatan untuk memesankan makanan yang mungkin menurutnya serba lezat. Gimana masih penasaran dengan aksi menggemaskan si bayi yang imut dan memiliki pengikut banyak ini?