loading...

Heboh..Warga Gempar, Dua Bocah Tergeletak, Anehnya Kakinya Begini...




Kegemparan warga dihebohkan akan dua bocah yang tergeletak di genangan air yang berada cukup dekat dengan pemukiman warga. Sangat aneh dan mencurigakan.

Heboh..Warga Gempar, Dua Bocah Tergeletak Digenangan Air, Anehnya Kakinya Begini...
Heboh..Warga Gempar, Dua Bocah Tergeletak Digenangan Air, Anehnya Kakinya Begini...
Pasalnya kedua bocah itu bermain di taman pekarangan yang dikenal warga sebagai tempat yang sangat angker, sudah banyak warga yang ditakutkan dengan suara aneh dan menyeramkan ketika melewati genangan air dekat taman itu.

Padahal kedua orangtuanya sudah memperingatkan kedua bocah itu untuk tidak bermain disitu, tetapi kedua bocah itu tidak mendengarkan apa yang dikatakan kedua orangtuanya.

"Nak, jangan main bermain disitu, mama takut nanti kalo ada apa-apa dengan kalian", Tegas Umi Salsa, Nama panggilan Ibu dari kedua anak tersebut.

Sudah diperingatkan beberapa kali tidak ada respon, bahkan kedua anak tersebut mengabaikan apa yang selalu diteriakkan oleh Umi Salsa.

Kedua anak tersebut berinisial Sabil dan Danil, mereka kompak bermain dimana saja, sampai-sampai tak pandang tempat dan waktu.

Pernah sesekali ketika danil dikurung dikamarnya, dia ngeyel keluar lewat jendela dan bermain sangat jauh dari rumahnya, hebohnya anak umur lima tahun itu jalan kaki sepanjang 3 kilometer ke rumah temennya.

Ayahnya sampai pasrah dengan kedua anak itu, panggil Wahid, kata Wahid kepada Umi Salsa, "Sudah biarin lah, dia kan baru anak-anak, nanti kalau sudah dewasa mungkin dia juga tahu sendiri, kayak kita gak pernah kecil aja", ujar Wahid.

Sepulang dari bermain di taman pekarangan itu, Danil dan Sabil kakinya mengalami sesuatu yang aneh, mereka merasakan gatal pada kakinya tanpa tahu penyebabnya.

Baca Juga:


Setiap mau tidur mereka menggaruk-garuk kakinya, di sela-sela jarinya mengalami sesuatu bentol-bentol. Sejak kejadian itu, warga gempar dengan adanya dua bocah yang tergeletak digenangan air sampai kakinya mengalami keanehan yang jarang terjadi.