loading...

Guru dan Murid Dalam Mobil Goyang-goyang, Warga Penasaran Ternyata Lakukan Ini




Seorang guru dan murid diduga telah melakukan sesuatu di dalam mobil yang membuat warga penasaran karena mobil goyang-goyang.

Guru dan Murid Dalam Mobil Goyang-goyang, Warga Penasaran Ternyata Lakukan Ini
Guru dan Murid Dalam Mobil Goyang-goyang, Warga Penasaran Ternyata Lakukan Ini

Pengguna jalan di sekitar parkiran kawasan Industri Batamindo, Seibeduk, Batam, Kepri dikejutkan dengan kejadian menghebohkan.

Yakni kejadian pada mobil merek Suzuki jenis Ertiga bernopol BP 1383 GD yang goyang-goyang di sekitar area ini, Kamis (1/12/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut penuturan sumber di lapangan kepada Tribun Batam, mobil itu tengah parkir. Pengunjung awalnya dibuat heran mobilitu semakin goyang layaknya ada kegiatan manusia di dalamnya.

Karena kaca film cukup tebal, maka warga pun tidak bisa memandang dari kejauhan sampai ke dalam untuk melihat penasaran warga seutuhnya.
Mobil bergoyang

"Jadi kami perhatikan terus beberapa menit. Goyang gitu juga. Maka ada warga lainnya memberanikan diri melihat seraya mendekati mobil," kata sumber yang enggan menyebut namanya kepada Tribun Batam.

Lantas, setelah beberapa warga lain mendekati baru lah terjawab rasa penasaran tadi.

Di dalam ada sepasang manusia berlawanan jenis dan diduga sedang melakukan gerakan. Hanya saja gerakan seperti apa, sumber ini tak secara terbuka memberikan informasi.

"Ya artikan sendiri saja lah kalau ada gerakan yang membuat mobil goyang-goyang begitu dan berduaan dengan lawan jenis yang tak mukhrim," kata sumber lagi.

Meski tak terus terang membuka informasi, hanya saja sumber mengatakan kalau warga yang melihat aksi itu mengatakan tak pantas.

Kontan saja, warga lainnya memanggi Satpam kawasan. "Jadi Satpamnya setelah mendekati langsung mengamankan. Saat keluar dari dalam mobil keduanya pucat tak bisa berkutik apa-apa. Apa lagi orang kan pada ramai malam itu," ucapnya.

Setelahnya, Satpam memanggil polisi untuk menyerahkan keduanya yang diduga sedang melakukan hal yang tak terpuji di depan umum. "Jadi diserahkan," ucap sumber.

Setelah diserahkan kepada polisi, terkuak identitas keduanya. Pihak laki-laki adalah pria bernisial Mj (42) yang diketahui seorang guru di Batam.

Sementara pihak perempuan adalah berinisial Il (18) yang merupakan Kelas XII (kelas III) sekolah di Baloi. Keduanya diketahui secara umum memiliki hubungan emosional antara guru dan murid.

Ketika dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Bripka Abdon Pasaribu melalui telepon Jumat (2/12/2016) dini hari tadi membenarkan pihaknya sudah memeriksa kedua terlapor saat diserahkan oleh Satpam.

Bripka Abdon Pasaribu menuturkan, keduanya tidak mengakui dugaan perbuatan zinah di dalam mobil itu. "Oh iya gak ada ngapa-ngapain. Gurunya udah kami tanya gak ada ngapa-ngapain," katanya.

Tambah Pasaribu, orang tua Il juga sudah dipanggil menghadap polisi. Dan mengakui juga dugaan kejadian zinah itu tidak lah benar. "Jadi gak ngapa-ngapain. Orang tuanya dah kami panggil," tambahnya.

Ketika ditanya, apakah keduanya saat penyelidikan di polisi mengakui ada hubungan asmara? Jawaban, sesuai penuturan keduanya kepada penyidik kata Pasaribu tidak ada. "Gurunya bilang gak ada hubungan apa-apa. Orang itu gak ngaku. Lah macam mana?," katanya lagi.

Karena keduanya tidak terbukti melakukan hal-hal yang zinah di dalam mobil itu tambah Pasaribu, maka penyidik mempersilahkan untuk pulang.

Meski tak terbukti di polisi, namun aksi goyang mobil saat keduanya tengah berada di dalam diketahui beberapa warga sekitar ada yang aneh dan tak biasa. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi kepada yang bersangkutan apa sebenarnya yang terjadi.

Baca Juga:



Demikian juga kepada pihak sekolah. Tribun Batam, masih berusaha memintai komentar pihaknya termasuk sekolah tempat mengajar guru itu dan tempat siswa berinisial Il tersebut menimba ilmu.