loading...

Didoakan Langgeng Oleh Adik Uje, Umi Pipik Benar-Benar Sudah Nikah Siri




Lama tak terdengar kabarnya, Umi Pipik Dian Irawati kembali menjadi bahan perbincangan. Baru-baru ini beredar kabar bahwa janda almarhum Ustadz Jeffry Al-Buchori itu telah menikah siri.

Didoakan Langgeng Oleh Adik Uje, Umi Pipik Benar-Benar Sudah Nikah Siri?
Didoakan Langgeng Oleh Adik Uje, Umi Pipik Benar-Benar Sudah Nikah Siri?
Bahkan adik Uje, Ustadz Fajar Sidik, dengan terang-terangan mendoakan agar rumah tangga Umi Pipik langgeng. "Mudah-mudahan ini terus langgeng ya, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," ujar Ustadz Fajar Sidik seperti dilansir tayangan infotainment "Obsesi" Global TV, pada Senin (12/19).

Apakah ini berarti kabar bahwa Umi Pipik telah menikah siri benar adanya? Namun Ustadz Fajar Sidik tak mau memastikannya.

Ia berdalih tak tahu pasti tentang kehidupan pribadi Umi Pipik saat ini. Karena itulah ia tak mau memberikan pernyataan secara pasti terkait kabar pernikahan siri Umi Pipik. Ustadz Fajar Sidik hanya mengungkapkan bahwa pengajian Umi Pipik memang diliburkan karena sebuah alasan.

"Sayang nggak tahu, tapi ada info dari jamaah pengajiannya diliburkan dulu sementara. Tapi dilirbukan karena apa saya juga nggak tahu," ungkapnya. "Jadi memang perjalanan hidup beliau saat ini saya kurang tahu pasti seperti apa."

Baca Juga:


Meski dikabarkan telah menikah lagi, Ustadz Fajar Sidik mengaku hubungan Umi Pipik dengan ibunya, Umi Tatu Mulyana, masih terjalin dengan baik. "Yang saya tahu suka telpon-telponan, biasa aja seperti dulu-dulu menantu sama mertua," tuturnya.