loading...

Bangkit dari Koma, Wanita Nikah Telanjang di Hadapan 700 Orang




Entah apa yang ada di pikiran Monique Penberthy (26). Setelah bangun dari koma, tiba-tiba ia ingin menikah dengan telanjang. Dan hal itu benar-benar terjadi di hadapan 700 tamu yang datang.

Bangkit dari Koma, Wanita Nikah Telanjang di Hadapan 700 Orang
Bangkit dari Koma, Wanita Nikah Telanjang di Hadapan 700 Orang
Keinginan tak biasa itu bermula ketika Monique bangkit dari koma selama 31 hari akibat Necrotizing fasciitis. Semacam penyakit yang menginfeksi kulit dan saraf lembut di sekitarnya, termasuk lemak dan saraf pelindung otot fasia.

Padahal sebelum koma, Monique berencana menikah dengan kekasihnya, Rowan (27), tepat di Hari Valentine. Ia juga sempat memesan gaun cantik dari desainer ternama. Namun keluarga Monique terpaksa menggagalkan pesanan gaun lantaran Monique koma. Sebab dokter mengatakan tidak ada yang benar-benar bertahan dari penyakit Necrotizing fasciitis.

Setelah sebulan lebih terbaring tak berdaya, Monique tiba-tiba sadar. Ia mencari kekasihnya dan ingin segera menikah. "Tapi tidak ada gaun. Dan sulit mencari gaun seukuran saya," ujarnya.

Maka tanpa berpikir panjang, Monique lantas menghubungi kekasihnya dan mengajak menikah telanjang. Keduanya resmi menikah pada 27 Maret lalu, di Confest, Moulamein, New South Wales.

Rowan hanya mengenakan dasi kupu-kupu dan topi, sementara Monique mengenakan kerudung transparan dan kalung. Keduanya benar-benar telanjang di hadapan penghulu dan 700 tamu lainnya.

"Awalnya saya gugup. Tapi ketika saya melihat sekeliling, semua orang tersenyum dan bertepuk tangan, saya terharu dan berani," ujarnya.

Baca Juga:


Rowan dan Monique berasal dari Melbourne, Australia. Keduanya bertemu pada November 2014 secara online. Ketika bertemu di dunia nyata, mereka langsung cocok dalam berbagai hal. Dan pada 2016 tahun ini mereka menikah secara resmi dengan telanjang.