loading...

Awas! Jodohmu Itu Adalah Cerminan Dirimu Dan Perilakumu, Bukan Cerminan Wajahmu




Manusia manapun tidak ada yang bisa tau dengan siapa mereka akan berjodoh. Seperti apapun wajahmu saat ini tidak bisa kamu jadikan andalan untuk mengetahui dengan siapa kelak kau akan menikah. Karena jodohmu adalah cerinan dirimu bukanlah cerminan wajahmu, buat kamu yang memiliki fisik sempurna belum tentu akan mendapatkan pasangan yang sempurna pula, begitu pula sebaliknya.

Awas! Jodohmu Itu Adalah Cerminan Dirimu Dan Perilakumu, Bukan Cerminan Wajahmu..
Awas! Jodohmu Itu Adalah Cerminan Dirimu Dan Perilakumu, Bukan Cerminan Wajahmu..
Jangan salah menaggapi makna jodohmu adalah cerminan dirimu, karena yang dimaksut dirimu adalah sifatmu, bukan wajahmu. Yang Tuhan janjikan adalah yang baik akan dijodohkan dengan yang baik pula begitu sebaliknya. Jadi berharaplah semoga yang baik itu memiliki tampang yang baik pula.

Jadi belum tentu yang tampan akan berjodoh dengan yang cantik begitu pula sebaliknya. Karena sejaatinya bagi Tuhan semua manusia itu sama di hadapannya, cantik dan tampan itu hanyalah istilah yang dibuat oleh manusia.

Sehingga sangat mungkin yang memiliki fisik biasa-biasa saja bakalan bakaalan berjodoh dengan yang sempurna menurut pengelihatan manusia.

Begitu pula dengan yang merasa seksi, kelak yang bakalan menjadi jodohmu bukanlah yang sixpack melainkan yang tergoda sama keseksianmu.

Dan yang tergoda samamu itu bisa yang ganteng, sixpack atau mungkin yang kurang ganteg. Karenanya tutupilah keseksianmu agar tidak sembarangan orang bisa memiliki dirimu, agar hanya mereka yang baik saja yang mendapatkanmu.

Kelak yang bakalan menjadi jodohmu adalah bergantung bagaimaana usaha mereka untuk mendapatkanmu, lalu melamarmu pada kedua orang tuamu. Karena tidak mungkin kamu bakalan berjodoh dengan seseorang yang tidak melamarmu pada oraang tuamu.

Sesempura apapun fisikmu, tetaplah itu tidak akan menjadi penentu apakah kamu akan segera bertemu dengan jodohmu atau tidak. Karena ketentuan kapan kamu akan bertemu dengan jodohmu tidak ditentukan oleh tampangmu, melainkan takdir yang telah ditentukan Tuhanmu.

Baca Juga:




Karena jodoh adalah cerminan dirimu bukan wajahmu maka teruslah berbenahlah, berbenah diri menjadi sebaik-baiknya orang agar yang kamu harapkan menjadi jodohu bisa dijodohkan dengan dirimu.