4 Cara Cerdas Menyenangkan Pasangan, Kamu Wajib Baca!




Ketika sedang jatuh cinta, kamu akan selalu merasakan bahagia. Meskipun hanya sekedar melihat senyumannya, kamu akan merasa menjadi orang yang paling bahagia didunia. Terdengar berlebihan, tetapi itulah salah satu keajaiban cinta. Selain luka yang mungkin sangat menyakitkan, juga ada bahagia yang tak terkira.

4 Cara Cerdas Menyenangkan Pasangan, Kamu Wajib Baca!
4 Cara Cerdas Menyenangkan Pasangan, Kamu Wajib Baca!
Mencintai seseorang membuatmu ingin selalu membahagiakannya. Setiap senyum dan tawanya begitu berharga hingga kamu selalu ingin menyenangkan hatinya. Dari hal sederhana hingga hal-hal yang membutuhkan pengorbanan, cinta akan selalu memberimu kekuatan untuk melakukannya. Inilah cara cerdas menyenangkan pasangan yang wajib kamu ketahui.

1. Sering bertemu bisa membosankan, jarang bertemu juga menjenuhkan maka sesekali berilah kunjungan dadakan

Jika frekuensi pertemuan kamu dan si dia terbilang sering, maka sesekali beri waktu untuk dia menikmati hari bersama teman atau keluarganya. Hal ini juga memberi kesempatan bagi kalian untuk merasakan rindu. Dan berilah kunjungan dadakan setelahnya. Wanita sangat menyenangi hal-hal yang berbau kejutan. Kedatanganmu yang tak terduga akan membuatnya senang terlebi jika kalian sudah lama tidak bertemu.

2. Jika pasanganmu ada masalah, selalulah menjadikan dirimu tempat ternyaman baginya

Terlebih bagi laki-laki, saat sedang menghadapi masalah mereka akan selalu mencari kenyamanan. Jika kamu sebagai wanita mampu memberikannya, maka dia akan sangat menhargainya. Tidak perlu banyak bertanya tentang apa dan bagaimana. Cukup berada didekatnya, memeluknya untuk memberi kekuatan dan merasakan bahwa dia masih memiliki kamu.

3. Beri perhatian khusus pada saat-saat tertentu

Hal yang paling menyenangkan adalah ketika kita mendapatkan perhatian disaat kita memang sedang membutuhkannya. Maksudnya disini adalah bukan perhatian sehari-hari yang biasa kamu berikan. Terkadang ada waktu dimana seseorang ingin mendapatkan perhatian lebih, misalnya saja ketika sedang sakit. Hal paling fatal yang sering sekali merusak hubungan adalah ketika pacar tidak berperan sebagai pacar dalam situasi-situasi tertentu.

4. Hargai setiap hal yang dia lakukan ataupun berikan kepadamu

Baca Juga:



Mungkin lebih dikenal dengan 'Take and Give', meskipun dia tidak mengharapkan balasan tetapi jika kamu memberi pernghargaan untuk setiap hal yang dia lakukan dan berikan untukmu, percayalah dia akan sangat senang. Sebagai contoh adalah ketika dia membawakan makanan kesukaanmu, tidak ada salahnya kamu membalasnya dengan memasakan makanan kesukaannya. Meskipun tidak seenak yang biasa dia makan, namun usahamu untuk memasaknya sendiri sudah membuatnya terlihat lezat.



loading...