loading...

Niatnya Sih Pengen Foto Mesra, Tapi Hal Tak Terduga Menimpa Mereka! Gambar Ketiga Bikin Basah




Dapat foto romantis dengan pasangan memang dambaan setiap orang.

Banyak sepasang kekasih yang rela pergi jauh ke suatu tempat hanya untuk menciptakan potret mereka mereka yang begitu romantis.

Niatnya Sih Pengen Foto Mesra, Tapi Hal Tak Terduga Menimpa Mereka! Gambar Ketiga Bikin Basah


Yups, selain faktor pose ketika difoto, keadaan tempat pun jadi penentu foto tersebut terbilang romantis atau tidak.

Jangan sampai, kamu dan si doi udah berpose keren, pakaian bagus tapi salah tempat.

Seperti halnya yang dialami oleh Elaia berikut ini.

Foto couple Elaina tiba-tiba menjadi viral di media sosial Twtter.

Sejak diunggahnya 3 foto Elaina bersama kekasih pada 12 November lalu, sudah mendapat retweet sebanyak 76 ribu dari para netizen.

Gimana sih fotonya kok sampai viral?

Baca Juga:


Romantis banget?

Jawabannya nggak, malah sebaliknya bikin ngakak.

Pada foto pertama, Elaina dan kekasih tampak berpose dengan latar belakang tembok dan deretan tumbuhan.

Elaina memakai dress berwarna silver gold dan sang kekasih memakai jas hitam.

Elaina dan Kekasih Twitter @elainavecchio

Keduanya tampak tersenyum dengan tangan sangkekasih yang merangkul bagian belakang badan Eaina.

Nah lanjut deh ke foto kedua.

Mulai agak gak jelas nih Guys.

Elaina dan Kekasih/Twitter @elainavecchio

Tampak Elaina berada di atas pangkuan sang kekasih.

Mereka berdua terlihat berada di sebuah kolam kecil.

Kekasih Elaina duduk di tepi kolam kecil tersebut.

Wajah keduanya tak jelas.

Bukan karena nge-blur, tapi foto Elaina mengalami shaking.

Menandakan mereka berdua terekam saat melakukan gerakan.

Apa yang terjadi selanjutnya?

Duar……!!!

Mereka nyebut ke kolam di belakangnya.

Elaina dan Kekasih/Twitter @elainavecchio

Wajah tersenyum di dua foto sebelumnya tela hilang.

Kini yang terlihat hanya kaki Elaina dan kekasihnya.

Pada caption unggahannya, Elaina menlis:

“When taking pictures with your bae goes wrong (emoji)”

Duh kasihan ya Guys.

Kejadian Elaina ngasih pelajaran berharga nih.

Kalau mau foto bareng kekasih, jangan dekat kolam, perhitungkan kekuatan orang yang memangku dan siap-siap bawa baj ganti.

Atau malah kalian pernah mengalami hal serupa?