loading...

Heboh! Video Siswa SMA Joget Tak Senonoh di Kelas Bikin Heboh Netizen




Tak jarang siswa sering memanfaatkan waktu-waktu senggang di sekolah dengan berbagai aktivitas. Terkadang mereka bercanda bersama atau sekedar ngobrol dengan teman sebangku saat istirahat atau menunggu guru memasuki kelas.

Heboh! Video Siswa SMA Joget Tak Senonoh di Kelas Bikin Heboh Netizen


Akan tetapi apa yang dilakukan oleh para murid di depan kelas saat waktu senggang yang tertangkap kamera ini sungguh memprohatinkan. Para siswa dan siswai bejoged dengan melakukan gerakan-gerakan yang terkesan seronok.

Video ini menjadi bahan perbincangan lantaran apa yang dilakukan para remaja pria dan wanita yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut dianggap cukup memprihatinkan. Beberapa orang bahkan menganggapnya sebagai tindakan tak senonoh.

Nampak dua orang wanita menaikan rok panjangnya hingga terlihat sekaan ada belahan rok cukup lebar dari bawah hingga ke atas. Mereka lantas bergoyang layaknya sedang berada diskotik. Tidak hanya wanita, teman pria mereka yang juga masih mengenakan seragam sekolah juga menemaninya.

Tidak hanya berjoget biasa, nampak beberapa kali sang lelaki seolah memeluk wanita dari belakang atau bahkan dari depan.

Nampak mereka tertawa lepas sembari terus bergoyang dan melakukan gerakan-gerakan yang tak patut. Bahkan ada salah satu lelaki diantara mereka seolah-oleh akan masuk kedalah rok perempuan yang terus berjoget tanpa da rasa risih diperlakukan seperti itu.

Netizen banyak yang mengecam kelakukan para siswa tersebut. Berbagai macam cercaan dan juga ungkapan penyesalan terhadap tindakan remaja tersebut dilontarkan oleh netizen.


“Kalo mau bercanda2an boleh, asal jgn yg menjatuhkan/merusak moral. Plis ceesku indonesia sekarat moral,” tulis akun Linoleum.

“Makin bnyak orang sakit jiwa bukan pada tmpatnya,” tulis netizen lainnya.

Sementara itu akun Muhammad Syauqi Faza menyesalkan perilaku para remaja tersebut dan menghubung-hubungkannya dengan jasa-jasa para pahlawan.

“Kasihan dengan Bung Karno dengan Bung Hatta. Sudah susah susah merebut kemerdekaan dan mengharapkan generasi muda bangsa menjadi penerus mereka. Namun Allah Maha Tahu, inilah yang terjadi saat ini.,” tulisnya.

Belum diketahui sejara jelas mengenai waktu dan tempat video ini dibuat. Namun jika dilihat dari tempat dan seragam mereka, nampaknya kejadian tak sopan tersebut direkam oleh siswa SMA di ruang kelas mereka atau dilingkungan sekolah.

Berikut videonya