loading...

Allahu Akbar, Wanita Ini Berdoa di Mekkah Agar Dikaruniai Anak, Kemudian Ini Yang Terjadi Selanjutnya, Bikin Merinding!




Anak merupakan anugerah terindah yang diberikan sang Pencipta. Setiap pasangan yang sudah menikah pasti mendambakan kehadiran anak di tengah-tengah mereka. Akan tetapi, tak semua pasangan dengan cepat dikaruniai seorang anak. Mereka harus sabar menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkannya.

Allahu Akbar, Wanita Ini Berdoa di Mekkah Agar Dikaruniai Anak, Kemudian Ini Yang Terjadi Selanjutnya, Bikin Merinding!


Seperti hal nya pasangan Happy Ayunita Mahardina (32) dan Heru Kunadi (34), sudah lima tahun menikah mereka belum juga dikaruniai keturunan. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan untuk mencoba bayi tabung.

Bagaimana cerita Happy melakukan bayi tabung agar memperoleh keturunan? Berikut rangkuman ceritanya:

1. Happy pernah lakukan bayi tabung 3 kali tapi gagal

Lima tahun tak dikaruniai seorang anak, tak mematahkan semangat pasangan Happy Ayunita Mahardina (32) dan Heru Kunadi (34) untuk berusaha memperoleh keturunan. Langkah memiliki anak dengan cara bayi tabung akhirnya ditempuh oleh pasangan ini.

Meskipun mengeluarkan biaya tak sedikit dengan cara itu, mereka rela demi melengkapi bahtera rumah tangganya. Pertama kali melakukan bayi tabung pada Januari 2013, namun sayang, bayi tabung mereka yang pertama gagal.

Tak putus asa, Happy pun mencoba lagi pada bulan Februari 2013 hasilnya sama masih gagal. Kemudian Maret di tahun yang sama kembali mencoba bayi tabung dan sama juga masih gagal.

2. Sebelum lahirkan bayi kembar 4, Happy berdoa di Mekkah minta 4 anak

Usaha pasangan suami-istri itu untuk mendapatkan momongan tak henti-hentinya. Selain mencoba bayi tabung tiga kali, mereka juga pergi ke tanah suci Mekkah pada akhir 2013 lalu.

Saat di Mekkah, dia berdoa agar segera mendapatkan momongan. Tak tanggung-tanggung dia memohon kepada Allah SWT diberikan empat anak.

“Di keluarga ku itu rame, kita ada empat bersaudara, jadi pengen punya anak banyak juga. Aku berdoa di sana minta anak empat,” katanya pada merdeka. com di RS Sarjito, Kamis (29/1).

Beberapa bulan pulang dari tanah suci, dia dan suaminya pun kemudian kembali memutuskan untuk mencoba lagi bayi tabung. “Kita udah pasrah, coba lagi ini untuk terakhir kali,” ujarnya.

Tanpa memberi tahu orang tua dan saudara, dia dan suaminya berangkat ke Surabaya saat awal bulan puasa 2014. Mereka mencoba membuat bayi tabung di RS Siloam Surabaya.

“Aku browsing, nonton berita, itu si Inul bisa dapat anak di Siloam, Jonatan Frizzi juga dapat kembar di sana. Akhirnya kita putuskan ke sana,” jelasnya.

Sebulan di Surabaya, mereka mendapat kabar menggembirakan. Happy tidak datang bulan. Setelah diperiksa, di dalam rahimnya tumbuh empat janin bayi.

“Padahal yang disuntikkan ada tiga, tapi jadinya empat,” tambahnya. Dia pun teringat doanya saat di tanah suci.

“Oh iya saya minta empat anak, nggak sangka langsung di kasih empat bruk, kembar, senang, kaget. Keluarga juga nggak ada yang menyangka semua,” tandasnya.

3. Dokter sempat sarankan bayi di kandungan Happy dikurangi

Mengandung empat bayi dalam waktu yang bersamaan bukanlah perkara mudah. Hal tersebut dibenarkan oleh Happy Ayunita Mahardina (32) yang baru saja melahirkan empat bayi tabung kembar pada 26 Januari lalu.