loading...

2 Artis Terseksi Indonesia Datangi Ahok, Ternyata Ini Niatnya...




Beberapa orang seniman Indonesia mendatangi Gubernur (nonaktif) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kunjungan ini berselang sehari setelah kepolisian menetapkan status tersangka atas kasus penistaan agama Islam. Apa maksud dan tujuannya?

2 Artis Terseksi Indonesia Datangi Ahok, Ternyata Ini Niatnya...


Dua di antara seniman yang mendatangi Ahok adalah Luna Maya dan Aura Kasih.

Luna Maya datang lebih awal. Ia tiba bersama presenter dan komedian Eric Tjandra.

Luna Maya memberikan semangat kepada Ahok. Ia yang mengenakan kemeja kuning bermotif bunga memberikan semangat kepada Ahok di atas panggung, Rumah Lembang –posko pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Ahok dan Djarot, di kasawan Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya di sini pengin kasih semangat ke Bapak (Ahok). Kalau orang baik, orang bener, emang suka dihalangi,” ucap Luna Maya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016) pagi.

Luna Maya mendukung Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah Jakarta. Sebab, ucap Luna, banyak perubahan infrastruktur selama dua tahun Jakarta dipimpin Ahok, sebagai gubernur.

“Mudah-mudahan saya memilih pemimpin, karena ada yang bisa memajukan Jakarta. Insha Allah saya dukung,” ucap Luna Maya.

Setelah Luna Maya dan Eric Tjandra, artis Aura Kasih turut hadir ke Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Para artis itu datang ke rumah relawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Jalan Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016) pagi.

Aura Kasih, yang masuk melalui pintu belakang, dia langsung menuju panggung utama di mana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah menerima warga.

Aura Kasih yang mengenakan baju berwarna merah hitam, langsung menjadi perhatian warga.

Beberapa di antara mereka langsung ingin melakukan swafoto dengan salah satu penyanyi pop tersebut. Tapi, Aura Kasih, masih enggan berkomentar dengan maksud kedatangannya.

Aura Kasih memberikan dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat pada Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.

Aura Kasih, memang kelahiran Bandung. Tapi, dara berusia 28 tahun ini, telah memiliki Kartu Tanda Penduduk Jakarta, sejak empat tahun lalu.

Penyanyi bernama lengkap Syanny Aura Syahrani ini, memproklamirkan, dukungan untuk Ahok.

“Saya orang Bandung, tapi sudah memiliki KTP Jakarta empat tahun lalu. Saya suka sama Pak Ahok,” ucap Aura Kasih di atas panggung di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

 Aura Kasih menyampaikan, dirinya tidak setuju dengan pihak yang menjatuhkan dengan mengangkat isu Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan.

“Saya tidak setuju dengan rasis, apalagi (mengangkat isu) agama. Indonesia beranekaragam, budaya, yang negara-negara lain tidak punya,” ucap Aura Kasih.

Pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ ini, beralasan mendukung Ahok lantaran terdapat pesan revolusi mental, terutama soal masyarakat yang berseteru karena perbedaan agama.

“Kenapa saya dukung? Ini revolusi mental. Kalian yang beda agama, tidak boleh rasis,” imbuh Aura Kasih.