loading...

Biadab! Ibu Ini Siksa Anak Kandung Sendiri Dengan Menginjak Kepala Pakai Bantal




Sebuah video kekerasan berisi penyiksaan terhadap seorang bocah beredar di sosial media Indonesia. Wajah bocah tersebut ditutup dengan bantal, kemudian diinjak dengan kaki.

Biadab! Ibu Ini Siksa Anak Kandung Sendiri Dengan Menginjak Kepala Pakai Bantal
Ibu siksa anak pakai bantal. ©facebook.com/erlangga


Video berdurasi 17 detik itu disebarluaskan akun Facebook bernama Erlangga, Selasa (27/9). Dia menulis bocah tersebut akan dibunuh ibu kandungnya sendiri.

Dalam video yang tak berperikemanusiaan tersebut, sang bocah terdengar merengek dan berteriak. Namun suaranya tertahan bantal yang menutupi wajahnya. Sedangkan, ibu yang terekam dalam video itu malah ketawa cekikikan.

"Tolong laporkan sektor kepolisian Yogyakarta seorang ibu psikopat ini ingin bunuh anaknya atau KPAI. Akun Facebook-nya claura chute, demi Allah video ini tadi dia buat jam 04.13 WIB," tulis Erlangga, yang diunggah Minggu (25/9) lalu.

"Maaf ibu kejam ini posisi-nya di Bekasi bukan Yogyakarta, tolong bantuannya untuk melaporkan yang berwajib," tambahnya.

Setelah video tersebut beredar luas. Akun yang dimaksud langsung memberikan klarifikasi.

Clara mengaku merasa difitnah Erlangga. Dia mengaku saat itu tengah bercanda dengan putranya sambil bermain 'setan-setanan'.

"Sejujurnya demi Allah dan Rasulullah, saya dan anak kedua saya bercanda main setan-setanan gitu dan saya nutup dia pakai bantal. Itupun saya taruh kaki saya, bukan berarti diinjak beneran, melainkan saya memegang bangku di samping saya," tulis Clara.

Sejak diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 3.240.589 kali. Video ini juga telah dibagikan sampai 156.739 kali, hingga mengundang banjir cemoohan di sosial media. Berikut adalah beberapa komentar bully yang dialamatkan pada ibu kejam tersebut.

"Yg menyimpan video ini tolong secepatnya di sebarkan. Biar pada tau semua dan pelaku biar cepat ketangkap, saya juga sudah sebarkan." kata akun Wiraguna.

"Astagfirullhhaladzim,,ya allah ya tuhanku,,semoga cepat di tangkap pelakunya." kata akun Mawar Berduri.

"Ini iblis bukan orang" tulis Mifsaba Ndawong.

"Semoga pelakunya segera disambar petir sebagai balasan nya" kata Rudy Giri.