loading...

Wisata Air Terjun Cuban Rondo Malang Jawa Timur




Wisata Air Terjun Cuban Rondo Malang Jawa Timur

Wisata Air Terjun Cuban Rondo Malang Jawa Timur
Wisata Air Terjun Cuban Rondo Malang Jawa Timur

Banyak hal menarik yang bisa anda temukan di Malang, Jawa Timur. Bukan melulu soal wisata museum angkut atau wisata kulinernya saja. Atau mungkin wisata religi masjid ajaib yang ada di Turen. Akan tetapi masih banyak wisata lainnya di Malang yang layak anda kunjungi.

Salah satunya adalah wisata air terjunnya. Ya, Malang memang kota dingin yang dikelilingi oleh pegunungan. Karena itu Malang kaya akan wisata berupa air terjunnya. Ada banyak wisata air terjun yang bisa anda saksikan di Malang, salah satunya adalah wisata Air Terjun Cuban Rondo Malang. Mungkin anda ingin tahu seperti apa Cuban Rondo Malang? Yuk kita simak informasinya berikut ini!

Daya Tarik Wisata Cuban Rondo Malang

Objek wisata air terjun yang satu ini lokasinya berada di Lereng Gunung Kawi. Air terjun Cuban Rondo ini saat ini menjadi salah satu air terjun yang paling indah di Malang. Ketenangan dapat kita rasakan di Cuban Rondo Malang.

Wisata air terjun yang satu ini memiliki daya tarik berupa landscape alamnya. Bagi anda yang ingin panorama alam khas pedesaan yang indah dengan iringan hutan – hutan lebat bisa datang berkunjung menuju wisata Cuban Rondo Malang. Disini anda juga bisa berfoto ria. Suasana tenang dan damai bisa anda rasakan disini.

Untuk menuju Air Terjun Cuban Rondo Malang tidak terlalu sulit. Anda hanya harus melewati jalan raya antara Batu menuju Pujon kemudian anda bisa simak petunjuk arah yang ada disana. Dan akan terlihat petunjuk arah yang harus anda lewati untuk sampai di Air Terjun Cuban Rondo Malang. Struktur jalan yang sudah lumayan baik akan memudahkan anda untuk sampai dengan cepat dan tepat di lokasi Air Terjun Cuban Rondo Malang ini.

Air Terjun Cuban Rondo Malang memiliki debit air ketika musim hujan sebesar 150 liter perdetik sementara di musim kemarau sekitar 90 liter perdetik. Bagi anda yang ingin outbound atau berkemah juga dapat merasakan rasanya berkemah di Cuban Rondo ini dengan alam terbuka. Pastinya akan sangat menyenangkan.

Nah, demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami sampaikan. Semoga informasi diatas mengenai Daya Tarik Wisata Cuban Rondo Malang bermanfaat. Selamat menikmati kunjungan seru di Malang.