loading...

Aneh Tapi Nyata! Inilah 4 Manusia Unik Yang Menghebohkan Dunia




Sering kita saksikan dalam film-film tentang sosok pahlawan super dengan kekuatan yang sangat dahsyat, seperti Superboy, Superman, Spiderman, Hulk, Iron man dan banyak lagi lainnya, Namun kekuatan yang mereka miliki hanyalah fiktif belaka alias tak pernah ada dalam kejadian nyata.

Aneh Tapi Nyata! Inilah 4 Manusia Unik Yang Menghebohkan Dunia


Kendati demikian ternyata di dunia ini ada beberapa manusia yang mempunyai kekuatan super, siapa sajakah mereka?

Manusia Magnet

Inilah 4 Manusia Unik Yang Menghebohkan Dunia
Liew Thow Lin


Liew Thow Lin, Inilah manusia magnet, seorang kakek tua berumur 70 tahun, pensiunan dari sebuah perusahaan kontruksi. Awal mula ia mempunyai kekuatan magnet adalah ketika ia hendak membuat objek tongkat magnetis pada kulit. Setelah ia membaca sebuah disertasi tentang keluarga yang memiliki kekuatan yang sama seperti yang ia miliki, ia mencari beberapa besi kecil di rumput hanya dengan menaruh telapak tangannya diatas rumput, dan keajaiban terjadi, beberapa besi kecil menempel pada telapak tangannya.

Manusia Pemakan Semuanya

4 Manusia Unik Yang Menghebohkan Dunia
Michel Lotito


Michel Lotito yang lahir pada tahun 1950 lalu berprofesi sebagai komedian di Paris, pria ini dikenal sebagai Monsieur mangtoub alias pemakan segala yang ada. Hal ini ia lakukan sejak masih kecil namun ia baru memulai menunjukkan kemampuannya kepada publik di tahun 1966.

Manusia Gigi Terkuat Di dunia

Manusia Unik Yang Menghebohkan Dunia
Rathakrishnan Velu


Pada 30 Agustus 2007, seorang lelaki di negeri jiran Malaysia yang bernama Rathakrishnan Velu berhasil memecahkan world guinness record, ia mengklaim telah berhasil menarik kereta seberat 297,1 ton dengan jarak 2,8 meter hanya dengan menggunakan gigi saja.

Manusia Karet

Aneh Tapi Nyata! Inilah 4 Manusia Unik Yang Menghebohkan Dunia
Daniel Browning Smith


Daniel Browning Smith, Pria ini dijuluki Rubberboy alias Manusia Karet, Sampai saat ini ia tercatat di museum rekor dunia sebagai orang yang tubuhnya paling fleksibel di seluruh dunia, Hal ini dibuktikan dengan lima kali penghargaan secara berturut-turut di Guinness Record.

Bagaimana dengan kamu? Apakah akan menjadi yang kelima?