loading...

Tips Liburan Murah Ke Bali Selama Seminggu




Liburan adalah salah satu upaya yang dapat kita lakukan demi membuat pikiran menjadi lebih fresh dan cara untuk menenangkan pikiran kita. Banyak tempat yang dapat dikunjungi saat berlibur dengan tujuan untuk menenangkan pikiran baik di luar negeri ataupun di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Hampir seluruh karyawan akan di kota-kota besar akan berusaha dengan keras bagaimana cara mengatur cuti mereka agar mereka dapat berlibur bersama orang yang dicintainya. Biasanya momen yang tepat untuk dijadikan waktu liburan adalah saat hari raya tiba. Di hari raya ini adalah kesempatan untuk semua karyawan untuk mengadakan penjelajahan seperti ke luar kota dan salah satunya adalah ke Bali.

Akan tetapi, karena terbatasnya waktu yang dimiliki oleh karyawan membuat mereka berusaha bagaimana caranya mengatur liburan mereka tersebut agar cukup dalam waktu seminggu. Oleh karena itu di kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai bagaimana tips liburan murah ke bali hanya dalam waktu seminggu.

Tips Liburan Murah ke Bali Dalam Seminggu

1. Pilih Pesawat Jumat Malam Atau Sabtu Pagi

tips berlibur murah ke bali selama seminggu
Pilih hari jumat malam atau sabtu pagi (via primbon.net)
Langkah pertama yang dapat anda lakukan dalam tips liburan murah ke Bali dalam seminggu adalah dengan memilih jam penerbangan jumat malam atau sabtu pagi. Memilih jam ini adalah saat anda selesai pulang kerja dan melanjutkan perjalanan dengan tujuan agar liburan anda terasa lebih panjang.

2. Hati-Hati Dengan Penipuan

Cara liburan murah ke Bali
Awas terhadap penipuan tiket (via tiketips.com)
Selama anda berlibur pasti akan banyak penawaran yang tujuannya untuk membantu anda namun terkadang mereka adalah sebagian orang yang sengaja ingin mencari keuntungan besar. Memang ada yang jujur tapi banyak juga yang memanfaatkan ketidaktahuan anda sehingga mereka akan mendapatkan keuntungan besar. Jadi, berhati-hatilah dalam memilih penawaran paket wisata di Bali agar anda tidak merasa dirugikan.

3. Booking Hotel Yang Murah

cara murah berlibur ke Bali
Booking hotel semakin mudah lewat online (via promotiketonline.com)
Ada banyak pilihan hotel murah di Bali yang dapat anda temukan dan anda gunakan. Ada beberapa website yang melayani booking hotel di Bali seperti Agoda, Booking dan beberapa situs lainnya. Kami menyarankan anda melakukan booking ini saat anda berlibur di peak season yaitu di bulan Juni, Juli, Desember dan Januari. Akan tetapi jika anda datang berlibur selain bulan tersebut maka anda dapat langsung datang dan memesan di sana.

4. Memilih Penginapan Hotel Atau Asrama

cara berlibur ke Bali yang murah
Pilih hotel di daerah Kuta dan Legian (via kutaparadisohotel.com)
Tips selanjutnya adalah anda dapat memilih penginapan yang murah di Bali seperti berbagai backpaper hotel ataupun asrama yang letaknya ada di daerah Kuta dan Legian terutama di daerah Popies Lane.


Itulah informasi yang dapat kami berikan mengenai tips belibur murah ke Bali dalam waktu seminggu. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu.