loading...

Istri Pak Haji Yang Jilbabnya Besar Itu Selingkuh Gara Gara Facebook




Andi Hilda Ismail, istri seorang pengusaha di Makassar, Haji Aziz K atau Haji Ambo, nekat mencari pria idaman lain (PIL) karena merasa terkekang.

Berdasarkan pengakuan Andi HI pada penyidik Polrestabes Makassar, dirinya kenal dengan selingkuhannya, Hardiansyah atau Erdian S, yang tinggal di Jakarta melalui situs jejaring sosial, Facebook sekitar dua bulan lalu.

Lalu berlanjut saling tukar pin BlackBerry Messenger (BBM).

Setelah kenal hampir dua bulan lebih, Andi HI pun mengajak Erdian datang ke Makassar. Dia beralasan selingkuh dengan pria lain karena tidak tahan dengan sikap suaminya, yang dinilainya kerap membatasi aktivitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya.

andi HI
Andi Hil


"Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan," kata Andi HI.

Keduanya bertemu langsung sebelum digerebek suaminya dalam keadaan tidak mengenakan busana sehelai pun di kamar rumah kontrakan di Kompleks BTP, No 345, Makassar, Sabtu (5/9/2015) pukul 03.00 wita.

Kisah cinta Haji Aziz dengan Andi Hilda terjadi pada 2012. Saat itu, Andi Hilda adalah karyawati Haji Aziz di satu THM. Haji Aziz pun memperistrikan Andi Hilda. Bahkan sudah dua kali Aziz mengumrahkan istrinya.

Rupanya, busana HI sebagai istri Haji AK tak seindah sikap HI pada Sabtu (5/9/2015) dini hari, di mata Haji AK.

Haji AK memergoki HI tanpa busana berduaan pria lain, Erdian (Hardiansyah), di kamar kos, Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar, sekitar pukul 03.00 Wita.

Atas insiden yang membuatnya merasa terpukul ini, Pak Haji langsung "menjatuhkan talak' ke istrinya.

Selingkuh dari Facebook, BBM, Hingga Kamar Kos

Andi Hil (26), terbilang istri yang suka ber-sosialita, dan akrab dengan smartphone dan media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan sejenisnya.

Rabu (2/9/2015), sebelum dinyatakan "hilang" dan dicari sang suami, hingga ditemukan Sabtu dini hari, Andi Hil, masih ngupdate status di akun mikroblognya, twitter.

Seperti status-stasus sebelumnya, dia selalu menyampaikan nasihat, pesan moral yang mengutip sirah dan nasihat tokoh agama dan moralis.

"Janganlah kamu berbaring dan meletakkan kaki yang satu di atas yang satu lagi. (HR. Muslim)"

Hingga kepergok suami sahnya di dalam kamar kos-kosan bersama si pengacara, di BTP, Sabtu (5/9/2015) dini hari, tak ditemukan lagi status baru atau tagging location-nya.

Mereka berdua ditemukan berada di dalam kamar, tanpa mengenakan busana dan berbaring laiknya suami-istri.

Usai melapor ke polisi, Haji Ambo, menceritakan, memang selama ini sudah mulai ceriga dengan aktivitas Sang istri yang tak pernah berpisah dengan smartphone dan iPad serial terbaru yang dia belikan untuk sang istri.

andi hilda
Istri pengusaha Makassar Haji AK, HI (kanan) dan pria selingkuhannya, Hardiansyah (kiri). Keduanya kepergok selingkuh di kamar kos BTP, Kota Makassar, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 03.00 Wita.


"Saya juga punya bukti kalau HI membelikan tiket ke Edian itu untuk ke Makassar. Saya lihat sendiri. Bahkan, HI meminta agar saya belikan mobil.

Dan sudah hampir saya belikan. Tapi Tuhan masih menolong saya," kisahnya.

Andi Hil sendiri mengakui komunikasi dengan Endian via BlackBerry Messenger (BBM).

"Pernah satu kali mau ketemuan tapi ketahuan sama pak haji (Suami HI). Saya ingat itu hari saya sementara belanja terus pak haji lihat BBM-nya masuk," kata Hil, saat jeda pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar.

Berduaan Tanpa Sehelai Kain

Haji AK mengaku masih sempat menyuruh istrinya HI untuk memakai baju karena betul-betul tanpa busana berduaan pria selingkuhannya.

Haji AK ketika memergoki istrinya itu berdua dengan selingkuhannya di kamar rumah kontrakan di Kompleks BTP, No.345, Makassar, Sabtu (5/9/2015) pukul 03.00 wita.

"Iya, karena sama sekali tidak memakai pakaian. Saya suruh dia pakai karena sudah ada polisi di luar," kata pengusaha pemilik sejumlah warung kopi ternama Kota Makassar, terserbut, kepada wartawan, kemarin.

Selain ditemani polisi, Haji AK juga ditemani sejumlah anggota keluarganya menggerebek HI.

"Saya sudah dua hari keliling cari, sampai-sampai tidak tidur, ternyata ada di sini," ujarnya.

"Saya betul-betul terpukul, saya tidak tahu kenapa dia begitu," tambahnya.

Tak lama setelah meluapkan amarah, Haji AK yang juga pengusaha ternama kota Makassar ini melapor di Markas Polrestabes Makassar.

"Iya betul, sudah melapor," kata Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Kompol Tri Hambodo.

"H AK melapor telah menemukan istrinya an Andi HI bersama laki laki an Erdian Syam sedang berduaan dalam kamar kost di BTP blok M No. 345 Makassar.

__________________________

Anda mungkin bertanya-tanya soal busana syar'i Andi HI, jilbab besar, tapi kok kelakuannya begitu?

Jawabnya adalah, antara akhlak dan jilbab itu merupakan 2 hal yang berbeda.. Berjilbab adalah murni perintah Allah SWT yang wajib dilaksanakan oleh wanita muslim yang telah baligh tanpa memandang akhlaqnya baik atau buruk.

Sedangkan akhlaq adalah budi pekerti yang tergantung pada pribadi masing-masing.. Dan jika seorang wanita berjilbab melakukan dosa/pelanggaran,itu bukan masalah jilbabnya namun akhlaqnya.