loading...

Parah!!! Pesawat Hercules Jatuh Warga Malah Asyik Selfie Ketawa Tawa




Kemarin (30/06), Indonesia berduka setelah pesawat Hercules milik TNI AU jatuh di daerah pemukiman warga di kota Medan, Sumatera Utara. Sayangnya, saat berbagai pihak berusaha memadamkan hingga mencari korban yang selamat maupun tewas, beberapa warga justru terlihat asyik memanfaatkan momen itu untuk berfoto selfie di lokasi jatuhnya pesawat tersebut.

Salah satu bukti aksi selfie saat musibah jatuhnya pesawat Hercules terjadi diunggah di situs 1cak.com. Sekitar satu jam lalu, akun rizqi101094 mengunggah foto yang menampilkan beberapa orang yang tengah asyik selfie saat api masih berkobar dari puing-puing burung besi A-1310 itu.


Pesawat Jatuh Di Medan


Benar saja, aksi foto foto selfie dengan background pesawat jatuh di Medan itu ramai dikecam di sosial media seperti Facebook dan Twitter.

"Andai saja jika keluarga mereka yang menjadi bagian dari penumpang pesawat jatuh tersebut, mungkin mereka baru sadar bahwa berkumpul di tempat kecelakaan tanpa membantu itu adalah tindakan goblok, Sekali lagi.. G O B L O K !!! Jika memang tak bisa membantu minimal menjauh aja lah untuk memudahkan proses evakuasi" tulis akun Facebook Sioppung dari Medan.

Pesawat Hercules


Senada dengan akun Sioppung, akun Facebook Harahap Medan juga mengaku miris dengan tindakan selfie diatas musibah orang lain. Bahkan ia mendapati seorang polisi yang dengan ringan tangan membantu ibu-ibu selfie dengan background pesawat Hercules yang jatuh di Medan tersebut.

"Polisi jaman sekarang, Parah!!" tulisnya.

Sedangkan dari hasil penelusuran yang lain, Didapati adanya Foto Selfie di Lokasi Jatuhnya Pesawat yang lebih parah seperti di gambar bawah ini.



Foto Selfie di tempat jatuhnya pesawat di Medan ini diberi judul "Persetan Dengan Pesawat Hercules yang Jatuh, Narsis Dulu :v" Bahkan cewek ABG yang sedang selfie tersebut terlihat tersenyum bangga bisa selfie dengan background pesawat jatuh.

Warga sekitar jatuhnya pesawat memang tidak disarankan untuk bergerombol dan berselfie ria di sekitar lokasi tersebut, mengingat sampai sekarang ambulans dan mobil jenazah terus lalu lalang dari lokasi jatuhnya pesawat Hercules ke Rumah Sakit Adam Malik. Selain itu, pencarian korban selamat juga masih terus diupayakan.