loading...

Parah! Bulan Ramadhan Bukannya Infaq Malah Embat Tiga Kotak Infaq Sekaligus




Pelaku kejahatan jaman sekarang sepertinya sudah tidak peduli dengan ibadah puasa yang sedang dilaksanakan umat Islam saat ini. Mereka terus tetap beraksi. Ironisnya, barang yang digasak adalah uang yang ada didalam kotak infaq.

prabowok.blogspot.com
Ilustrasi Kotak Infaq Yang Diembat


Rumah Makan Taraso milik Amril, 40, yang berada di Ruko Daya Centre B Nomor 1, Batam, Kepri, disatroni maling, Minggu (21/6) Siang. Pencuri juga membawa kabur uang Rp 3.5 juta rupiah berikut tiga kotak infaq.

"Uang di dalam tiga kotak Infaq yang dititip dan itu milik Masjid Al-A'laa, Pesantren Miftahul Huda Hidayah, dan Yayasan Jannatul Ilmi Panti asuhan Al-Ikhlas juga diembat habis semuanya. Recehan tidak diambil kecuali uang kertas," terangnya.

Amril menduga pencuri tersebut masuk ke rumah melewati pintu belakang. "Saat saya datang pintu belakang sudah terbuka," ujar Amri.

Amri menambahkan, kejadian diketahui sekitar Pukul 11.00 WIB saat ia hendak masuk dan melihat tiga kotak infaq sudah dicongkel. "Pegawai tidak dengar, mereka lagi tidur, selama bulan Ramadhan kita buka waktu malam saja," imbuhnya.

Kejadian serupa pernah dialami belum lama, sekitar satu minggu yang lalu, satu kotak Infaq dibawa kabur.