loading...

Parah!! Bau Kentut Pun Dijual Online Di Internet




Sebuah situs online luar negeri membuat proyek yang sangat unik yang mungkin kebanyakan orang tidak akan menyukainya. Adalah Kickstater yang membuat project bernama “Fart in a Jar”.

Proyek ini mencoba mengumpulkan bau kentut yang disimpan dalam toples. Jika ada orang yang ingin merasakan aroma kentut ini maka dapat membelinya di situs tersebut secara online.

Harga Kentut
Dunia Makin Edan, Kentut Pun Dijual

Proyek yang mengundang kontroversial ini dikabarkan mengumpulkan bau kentut dari 80 negara di seluruh dunia. Roy Stanton, sang penggagas project “Fart in a Jar” ini. Ia merupakan seorang veteran di industri game.

Di situs Kickstarter ini, ia ingin mengumpulkan pendanaan yang mencapai USD 10.000 demi untuk mewujudkan mimpinya agar project “Fart in a Jar” bisa sukses.

Harga Kentut
Parah!! Bau Kentut pun Dijual Online Di Internet


“Sulit untuk mengumpulkan bau kentut dari berbagai negara yang berasal dari makanan yang sehat dan bernutrisi,” akunya pada Mashable.

Batas waktu proyek yang tersisa 10 hari kedepan ini baru mengumpulkan dana sebesar USD 30 saja. Masih jauh darei yang diharapkan oleh yang diinginkan oleh sang penggagas. ujar Stanton.

Lalu berapa harga kentut yang bisa dibeli untuk menikmati aroma bau dari angin dalam perut tersebut?

Harga yang ditawarkan oleh Stanton adalah 9 USS atau setara dengan 140.000 rupiah per toplesnya. Walah ternyata cukup mahal juga ya untuk menikmati sebuah aroma kentut, Apa kamu juga ingin menjajalnya? Apa kamu mau mengeluarkan uang 140.000 hanya untuk menikmati bau kentut? Hanya orang gila yang mau... Hahaha.. Silahkan belanja kentut di https://www.kickstarter.com/projects/1721041065/fart-in-a-jar