loading...

Edan !!! Kucing Ini Jadi Direktur Perusahaan




Jaman semakin maju malah membuat kelakuan manusia menjadi edan, Bukannya menjadikan kucing sebagai binatang peliharaan malah mengangkatnya sebagai direktur perusahaan.

Sebuah perusahaan dari negara Rumania yang bergerak di bidang pengiriman paket belum lama ini dikabarkan telah mengangkat seekor kucing menjadi direktur bidang komunikasi.


kucing aneh
Bossy


Kucing bernama Bossy itu dibayar 110 Poundsterling (sekitar Rp 2,2 juta) setiap bulan. Pekerjaannya sang direktur adalah mengeong, bermain-main, berfoto serta merekam video untuk kepentingan promosi perusahaan. Itu belum termasuk menempelkan telapak kakinya ke 20 paket pilihan yang dikirim.

Gaji yang diterima Bossy belum termasuk perawatan tubuh dan makanan kucing yang tersedia setiap saat.

Bossy yang berumur 9 bulan itu menyingkirkan 700 pelamar manusia yang berharap bisa menduduki posisi direktur komunikasi di Catbox.ro.

Perusahaan aneh yang berpusat di Ibu Kota Bukares ini mengatakan bahwa mengangkat kucing sebagai direktur bukanlah sebuah lelucon. Juru bicara Perusahaan Catbox Alexandra Cozac bersikukuh pilihan perusahaannya menjadikan Bossy sebagai direktur sudah sangat tepat.

Juru bicara perusahaan tersebut juga mengatakan bahwa untuk saat ini Bossy telah dibantu oleh 4 sekretaris muda yang selalu siap membantunya dalam hal apapun yang dibutuhkannya, seperti memandikan si bos, memakaikan pakaian dan menemaninya waktu tidur.

Bossy Dengan 4 Sekretaris Pribadinya


Walah, Manusia jaman sekarang sudah kalah bersaing dengan kucing.