loading...

5 Fatwa ‘Edan’ Lia Eden Yang Bikin Ngakak




Setelah namanya menghilang dari peredaran, Lia Edan kembali menggoyang dunia berita Indonesia. wanita yang mempunyai nama lengkap Lia Aminudin itu baru-baru ini mengirim surat peringatan kepada Presiden Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Ahok, Kapolri, pimpinan KPK sampai anggota DPR.

Lia Eden
Lia Eden


Ada banyak hal yang dia tulis dalam surat tersebut, pastinya akan mengocok perut anda jika membaca seluruh isi tulisannya.

Ahok Titisan Sun Go Kong & Hanoman

Lia Edan mengirimkan surat kepada Ahok karena atas permintaan Tuhan, Lia Edan disuruh mengangkat ahok sebagai Presiden Indonesia selanjutnya. Dia bahkan mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta adalah titisan Sun Go Kong dan Hanoman yang akan menjadi juru selamat bangsa ini dari bencana besar. Menurutnya, tidak ada orang Indonesia yang layak menjadi presiden kecuali Ahok.

BJ Habibie Adalah Titisan Gajah Mada

Selain Gubernur DKI Jakarta, Lia Eden juga mengatakan bahwa BJ Habibie adalah reinkarnasi dari Gajah Mada. Menurutnya, hanya mantan presiden ke-3 itu yang mampu membangkitkan Indonesia dari keterpurukan politik dan ekonomi. Sayang masa jabatan BJ Habibie menjabat sebagai presiden sangat singkat karena beberapa bulan kemudian Amin Rais menjegalnya.

UFO Mendarat Di Monas

Lia Edan juga mengirimkan surat untuk Presiden Joko Widodo dan Ahok demi minta ijin pendaratan UFO ke Monas. Kendaraan yang terkenal disebut sebagai milik Alien itu nantinya akan mengangkut Lia Edan dan pengikutnya naik ke syurga. Namun, dia tidak menyebutkan kapan UFO yang dimaksud itu akan mampir ke Monas. Lia juga menegaskan bahwa UFO itulah yang menjadi kendaraan Malaikat Jibril.

Peringatkan Jokowi Akan Bahaya Nyi Roro Kidul

Selain minta ijin mendaratkan UFO di monas, Lia Edan juga mengingatkan kepada Presiden RI, Joko Widodo tentang bahaya pengaruh Nyi Roro Kidul. Menurutnya, ratu laut selatan itu adalah sosok yang mengerikan dan hanya dia yang bisa mengendalikan Indonesia. Lia minta pada Jokowi untuk tegar dalam menghadapi penindasan Nyi Roro agar Indonesia terlepas dari pengaruh kekuatan Nyi Roro Kidul dan para kroni-kroninya. Lia Eden menambahkan, jika Jokowi menang dalam menghadapi Nyi Roro Kidul maka dukungan rakyat akan meningkat dan dia (Jokowi) layak menyandang gelar sebagai Rosul Tuhan karena sudah menyelamatkan jutaaan rakyat Indonesia.

Mengaku Sebagai Peniup Terompet Sangkakala

Suara terompet dari langit yang akhir-akhir ini beredar ternyata merupakan ulah Lia Eden. Gembong sekte yang dianggap sesat ini mengakui bahwa dia adalah peniup terompet tersebut. Lia mengaku akan meniupkan terompet itu jika banyak kekuatan roh jahat di suatu daerah. Dia juga menegaskan bahwa suatu saat nanti dia akan meniup terompet sangkakala yang akhirnya didengarkan oleh semua umat manusia di seluruh dunia.