loading...

Suhu Naga: Suara Terompet Itu Memang Sangkakala Isrofil




Suara misterius seperti tiupan sangkakala yang terdengar dari langit sedang menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Banyak yang menganggap, suara mirip 'terompet' tersebut adalah pertanda kiamat akan segera tiba.

Berdasarkan pengamatan dari peramal nasib artis terkenal yang akrab dipanggil Suhu Naga, suara mirip sangkakala yang seperti muncul dari langit itu memang merupakan bagian dari tahapan akhir zaman, yaitu terompet yang ditiup oleh sang malaikat untuk menandakan bahwa ini sudah masuk akhir zaman dekat dengan kiamat.

terompet sangkakala
Suhu Naga: Suara Terompet Itu Memang Sangkakala Isrofil

"Suara terompet dari langit itu memang sangkakala sang malaikat. Itu suara di mana pintu bencana akan terbuka," ungkap Suhu Naga sewaktu menjelaskan ramalan dan arti suara tersebut, seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (26/5/2015)

Menurut pria keturunan china yang berkacamata tersebut, Tiupan terompet sangkakala terbagi dalam 9 tahap. Suara terompet dari langit yang mulai terdengar di benua Eropa hingga Kanada, merupakan tahap awal.

"Tiupan pertama yang akan terjadi adalah alert of opening disaster, ini baru awal peringatan. Yang kedua adalah, start of powerfull disaster sampai dengan ke sembilan, baru dimulainya abad mendekati kiamat," jelas Suhu Naga.

Lebih lanjut Suhu Naga memaparkan, tanda-tanda dari tahapan tiupan sangkakala tersebut mulai jelas terlihat. "Ciri-cirinya apa saja? diawali dengan berbagai bencana di pusat keagaamaan dunia, kemudian peristiwa hancurnya situs bersejarah, pergerakan semacam organisasi agama yang semakin dahsyat, hujan yang tidak pada waktu dan tempat, yang tidak pernah hujan salju, sekarang hujan salju," pungkas Suhu Naga.

Silahkan Lihat Dan Dengarkan Video Suara Terompet Sangkakala Dari Langit Di Bawah Ini