loading...

Artis PSK Bukan Masalah Harga Tapi Soal Rasa




Asep Iwan Irawan, Salah satu pengamat ilmu hukum dari Universitas Indonesia mengungkap motif dari para pemakai PSK dari golongan artis. Menurut pendapatnya, mereka yang membooking artis PSK ini tidak lagi mempersoalkan harga mahal yang harus dibayar.

"Ini bukan masalah harga Rp. 80 - 200 juta. Mereka bukan masalah barangnya, Tapi kualitas barang dan servicenya" ungkap Asep waktu dialog dengan TvOne, Minggu 17 Mei 2015.

nama artis psk
Sudah Tahu Kan Perbedaan Artis PSK dan PSK Amatiran??


Asep menjelaskan, kepuasan bagi seorang pria hidung belang itu adalah bagaimana dia merasakan kenikmatan tubuh seorang artis.

"Misalnya artis AA, gimana rasanya. Sensasi itu yang mereka rasakan. Soal barang sama di mana pun juga. Tapi ketika mereka menyebut nama AA (ada kepuasan tersendiri)," katanya.

Baca Juga: Artis Inisial SB

Mengenai harga artis PSK yang begitu melangit, Asep mengatakan mereka tidak sulit memperolehnya. Bisa jadi karena hubungan pekerjaan, perbuatan atau kejahatan misalnya korupsi.

"Mudah kok. Korupsinya miliaran, sekian persen untuk dibayarin. Pengusaha dibayarin penguasa, penguasa dibayarin pengusaha. Seperti kemarin anggota partai politik, anggota legislatif, eksekutif," beber pria yang juga mantan hakim tersebut.

Asep menegaskan, para pelanggan bukanlah terbatas dari kalangan penguasa atau pengusaha saja, melainkan seluruh lapisan masyarakat yang "punya uang lebih" atau dibayarkan oleh rekan atau koleganya. Mereka pada akhirnya bisa memperoleh kepuasan terhadap artis PSK karena yang bersangkutan bekerja dengan profesi tersebut.

"Jika profesi itu tidak dihukum, si pejabat suka-suka carinya kan? Ada abg smu, kimcil, ayam kampus, ayam cukok, ayam kota" tutupnya.