loading...

Ada Meme Terlibat artis PSK, Roro Fitria Laporkan Orang Berinisial F




Sunan Kalijaga, Salah satu kuasa hukum artis yang dicemarkan namanya karena kasus Artis PSK, Roro Fitria, akan mengajukan langkah hukum dan melaporkan seseorang berinisial F ke Polda Metro Jaya karena dirasa telah mencemarkan nama baik kliennya melalui sebuah video meme bergambar Roro Fitria yang tersebar di media sosial.

artis psk
Roro Fitria Yang Dituduh Sebagai RF


Dalam video meme itu, Roro Fitria kelihatan histeris karena menyebutkan namanya dalam kasus artis PSK yang sedang heboh akhir-akhir ini.

"Nama baik dan kehormatan di negeri ini dilindungi UU. Makanya, sesuai dengan Undang Undang No. 11 tahun 2008 tentang Internet dan Teknologi, Bahwa siapa saja yang menyebarkan video dan merugikan orang lain akan dihukum maksimal 12 tahun. Maka dari itu, menindaklanjuti konfirmasi di Polres Jakarta Selatan, Kami akan langsung membuat laporan di Polda Metro Jaya. Karena memang ada beberapa pihak yang mencoba mencemarkan nama baik klien kami," terangnya seusai menemani Roro untuk menemui Reskrim Polres Jaksel, Senin (18/5) Seperti dilansir dari Merdeka.Com

Baca Juga: Artis Inisial SB, Shinta Bachir atau Siti Badriah?


Sementara itu kuasa hukum Roro lainnya, Moh Ali Nurdin akan menyerahkan alat bukti terkait pencemaran nama baik klien kami pada pihak Polda Metro Jaya untuk melengkapi laporan mereka.
"Inisialnya F. Kami sudah klarifikasi bahwa klien kami tidak terkait dan tidak juga dipanggil sebagai saksi terkait dengan proses penyelidikan artis PSK. Kita laporkan dulu nanti inisialnya kita serahkan ke polda. Kita ada buktinya," terangnya.

Sementara itu, Roro Fitria terlihat geram dengan munculnya video artis PSK yang mencemarkan namanya tersebut. Ia sendiri mengatakan bahwa hal ini adalah sesuatu yang tidak lucu sama sekali.

"Ini salah satu anekdot yang saya rasa sangat tidak lucu ya," ujar Roro Fitria sambil menunjukkan video itu pada para wartawan.