loading...

Video Mengharukan: Ayahku Seorang Pembohong !!




Sebelum kamu terlahir, Tuhan sudah menyiapkan 2 orang malaikat yang akan menjagamu kelak ketika kamu sudah keluar dari perut ibumu, Malaikat yang pertama itu bernama Ibu. Dari perut ibu lah kamu dikandung dan dijaga selama 9 bulan. Beliau rela mempertaruhkan nyawanya hanya demi keutuhanmu agar terlahir dengan sehat dan selamat ke dunia.

Malaikat kedua yang tidak bisa kamu pandang sebelah mata adalah: Ayah. Walaupun ayahmu tidak mengandungmu, Tapi kamu tidak akan pernah bisa menutup mata pada jasa ayahmu yang telah merawatmu dan menjaga ibumu.

Mungkin ayahmu adalah orang yang tidak banyak bicara, kaku dan jarang tersenyum Mungkin kamu tidak pernah mendengar kalimat sayang dan cinta seperti ibumu darinya. Namun jika kamu bisa merenungkan lebih dalam, kamu akan memahami bahwa cinta ayahmu kepadamu sama besarnya dengan cinta ibumu kepadamu.

Berbicara mengenai kasih seorang ayah pada anaknya, Sebuah perusahaan asuransi yang terkenal membuat iklan video yang sangat mengharukan, Video yang berjudul "Kisah Ayahku" ini berhasil membuat penontonnya menangis terharu bahkan tersedu-sedu.




Anak kecil ini sudah tidak mempunyai ibu lagi, Dia hidup hanya dengan seorang malaikat yang bernama Ayah


Ayahnya sangat mencintai putri semata wayangnya, Semua keinginan sang anak akan dipenuhi oleh sang ayah


Suatu ketika pihak sekolah mengadakan lomba menulis, dan putrinya menang lomba tersebut dengan judul tulisan "Kisah Ayahku"


Ayahnya sangat senang ketika tahu anaknya jadi juara


Dalam tulisannya, Putrinya menulis: Ayahku membelikanku es krim, Mengajariku Matematika, Ayahku adalah pahlawanku, Dia ingin aku selalu berprestasi di sekolah


Sang ayah pun ingin membaca tulisan anaknya



Dalam tulisan anaknya ada beberapa kata: "Tapi ayahku berbohong, Dia berbohong punya pekerjaan, Dia bohong kalau dia punya uang, Dia sering bohong tidak lapar, Dia berbohong punya segalanya, Dia berbohong telah bahagia, Dia berbohong... Demi aku..."



Demi aku, ayahku kerja keras dan tidak kenal lelah



Meskipun lelah bekerja setiap hari dia tetap menemaniku bermain dan mengantarku ke sekolah


Dia mengajakku makan ke restoran yang kusukai, Tapi dia sendiri tidak makan


Dia memakai jas istimewa saat mengantarku ke sekolah dan mengaku pekerjaannya sangat bagus


Itu semua dia lakukan hanya untuk membahagiakanku


Credit Video: Youtube.Com

Demi anak, Ayah rela berkorban apa saja, Dia tidak pernah menunjukkan keletihannya kepada anaknya seperti video diatas, Tapi putrinya tahu bagaimana kerja keras ayahnya.

Ayah adalah salah satu malaikat yang diberi kepercayaan dari Tuhan untuk menjagamu. Jangan ragukan kadar kasih dan cintanya untukmu. Dia kerja keras siang malam tak kenal lelah hanya untuk merawatmu, hanya untuk biaya pendidikan dan kesehatanmu.

Bagikan cerita ini ke teman-temanmu, Agar semua orang menghargai pengorbanan ayah mereka.