loading...

Profil Aliando Syarif, Yang Muda Yang Bertalenta




Profil Lengkap Aliando Syarif – Aliando Syarif yang memiliki nama asli Muhammad Ali Syarif adalah seorang selebriti muda yang tengah naik daun. Dari sinetron, hingga iklan sudah banyak yang ia bintangi hingga saat ini.

Bahkan, Aliando pun saat ini sedang mengembangkan karirnya dalam dunia tarik suara. Hal ini semakin membuktikan eksistensi dan bakat seorang Aliando sebagai artis yang multitalenta. Ingin tahu lebih banyak mengenai Aliando Syarif? Simak ulasannya berikut ini dalam biografi Aliando Syarif lengkap.

Aliando Syarif
Aliando Syarif


Biografi Aliando Syarif saat Awal Karir

Hampir semua remaja di Indonesia saat ini sedang menggemari sinetron yang berjudul ganteng – ganteng serigala. Aliando sendiri merupakan salah satu pemeran utama di dalam sinteron tersebut. Namun tahukah kamu ternyata sinetron tersebut bukan yang pertama bagi Aliando? Banyak yang mengetahui Biografi Aliando Syarif, namun tidak banyak yang mengetahui seorang Aliando sebelum di sinteron Ganteng – Ganteng Serigala ternyata pernah bermain di dalam beberapa judul film maupun film televisi. Aktor muda yang bahkan baru berusia 18 tahun ini pernah berperan dalam beberapa FTV yang salah satunya berjudul Cinta Monyet di Kantin Sekolah.

Biografi Aliando Syarif, Karir dan Kehidupan Pribadi

Biografi Aliando Syarif, lahir di Bekasi pada tanggal 26 oktober 18 tahun yang lalu. Umurnya memang masih muda, tetapi karirnya sudah bisa dibilang cukup sukses bagi seorang yang baru seumur Ali. Aliando sendiri adalah anak kedua dari dua bersaudara.

Ayahnya bernama Syarief Alkhatiri dan ibu bernama Tengku Resi Refado. Namun sayangnya, Aliando sudah tidak bisa mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah, ini karena ayah Aliando sudah wafat beberapa tahun silam. Selain itu, Aliando juga memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Alya Avivah.

Karir seorang Aliando dimulai saat ia baru menginjak usia ke 12, saat itu ia berperan menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron berjudul Si Gundul Bocah Petir. Untuk Film, Aliando pernah bermain dalam film Garuda di Dadaku, dan satu film lagi yang baru rilis Februari kemarin yaitu Janji Hati. Dalam film keduanya ini, Aliando juga menjadi pengisi soundtrack lagu dalam film tersebut dengan menyanyikan lagu dengan judul yang sama dengan filmnya.

Satu hal lagi, mungkin banyak yang menanyakan siapa pacar Aliando Syarif, namun untuk hal yang satu ini mungkin akan sulit diketahui. Prilly Latuconsina yang juga berperan dalam Ganteng – Ganteng Serigala sebagai lawan main Aliando adalah salah satu gadis yang disebut-sebut menjadi idaman hati seorang Aliando. Demikian Biografi Aliando Syarif, artis muda berbakat idola remaja saat ini.