loading...

Menyamar Jadi Pengangguran Diusir, Tak Tahunya Pergi Dengan Mobil Mewah




Sebuah video inspiratif yang diupload di Youtube.Com yang menceritakan kisah seorang milyuner pura-pura jadi pengangguran yang ingin makan di sebuah restoran elite. Namun sang pegawai restoran malah mengusir milyuner tersebut.

Milyuner yang berpenampilan seperti gembel tersebut awalnya memesan makanan pada kasir restoran, Namun bukan pelayanan yang dia dapat, akan tetapi pengusiran !!

Pura-Pura Jadi Gembel Diusir
Pura-Pura Jadi Gembel Diusir


Jeda 1 jam kemudian dia datang dengan penampilan yang lain, Dengan naik mobil mewah dan memakai busana gaul, Dan pelayanan yang dia dapat kali ini berbeda 180 derajat dengan 1 jam sebelumnya.

Kemudian dia berkata pada pelayan resto tersebut, Ingatkah anda dengan pengangguran yang tadi datang kesini 1 jam yang lalu? Pelayan tersebut tidak bisa menjawab, diam seribu bahasa.

Pada akhirnya dia tidak jadi makan di restoran tersebut karena pelayanannya dinilai rasis dan membuatnya tersinggung.

Walaupun pelayan dan manager restoran tersebut sudah minta maaf atas kejadian sebelumnya, Namun sang milyuner tetap tancap gas karena kesal dengan pelayanan yang materialistis.



Video itu diatas menunjukan bahwa ternyata masih banyak manusia yang memandang orang lain hanya dari penampilan lahiriahnya saja. Orang yg kelihatan berduit selalu dihormati padahal mungkin saja mereka yang mencuri uang kita melalui korupsi.

Bagikan pada yang lain yuk agar bermanfaat !!