loading...

Calon Anak Kamu Lebih Mirip Kamu Atau Pasanganmu? Cek Disini !!




Biasanya ibu-ibu muda yang sedang hamil ingin segera melihat wajah calon anaknya yang masih ada dalam kandungan, Mereka suka cek USG sampai berkali-kali demi melihat rupa sang buah hati yang ditunggu-tunggu.

Sebenarnya hal itu tidak perlu dilakukan berkali-kali, 2 bulan sekali sudah cukup. Karena kalau terlalu sering malah bisa membahayakan sang calon anak yang masih ada dalam kandungan. Lagian juga malah ngabisin uang, mendingan buat kebutuhan yang lain agar uang yang dikeluarkan bisa bermanfaat.

Ada banyak cara selain USG untuk mendeteksi wajah calon buah hati, Apakah nanti wajahnya mirip kamu ataukah pasanganmu? Salah satu cara yang akurat adalah dengan menggunakan prinsip ilmu genetika, Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

cara cek wajah calon anak
Lebih Mirip Siapa Sih Anak Kamu Nanti


Tinggi Tubuh sang anak akan ditentukan oleh Ayah atau Ibu?

Tinggi tubuh anak kamu akan ditunjang oleh 3 hal, yaitu, Tinggi tubuh kamu sebesar 35%, Tinggi tubuh pasangan kamu 35% dan Gizi yang diberikan 30%. Kalau kamu dan pasanganmu tidak tinggi maka anak kamu bisa tinggi karena faktor Gizi dan usahanya sendiri, seperti suka olahraga renang dll

cara cek wajah calon anak
Anak Yang Cerdas Lahir Dari Ibu Yang Cerdas



Kecerdasan menurun dari siapa ya?

Berdasarkan riset para pakar gen, kecerdasan yang ada dalam diri anak diturunkan dari ibunya sekitar 50 - 60%. Artinya kalau ibu kamu cerdas maka anak yang dilahirkan juga akan cerdas. Apalagi kalau anaknya adalah anak laki-laki.

Hal ini dikarenakan kecerdasan manusia sangat tergantung dengan kromosom X dalam DNAnya. Laki-laki hanya punya 1 kromosom X sedangkan wanita memiliki 2 kromosom X. Karena itu kecerdasan sang ibu lebih penting dan dominan daripada sang ayah

Buat kamu yang masih single dan mencari pasangan


  • Jika kamu laki-laki dan merasa IQmu rendah, Carilah pasangan yang pintar
  • Jika kamu perempuan dan merasa IQmu rendah, maka berusahalah melahirkan anak perempuan


Analoginya adalah sebagai berikut

Ketika kamu berteman dengan seorang laki-laki yang pintar, Belum tentu ayahnya juga pintar. (Karena bisa jadi IQ ayahnya adalah 0) Dan sekalipun ayahnya pintar, Itu tidak akan mempengaruhi kecerdasan temanmu tadi.

Jika kamu seorang perempuan dan ingin menikahi laki-laki yang pintar, maka berhati-hatilah terhadap ibunya, Karena orang pintar biasanya selalu perhitungan.



cara cek wajah
Sifat Anak Adalah Turunan Dari Ayahnya

Sifat menurun dari siapa?

Sifat seorang anak biasanya akan didominasi sifat dari ayahnya. Pengaruh sifat dari ayah lebih besar daripada ibunya.

cara cek wajah calon anak
Wajah Kamu Mirip Ayah Atau Ibu?


Wajah dan rupa diturunkan dari siapa?

Warna Kulit - Jika ayah dan ibumu berkulit hitam tidak mungkin kamu akan berkulit putih. Jika satu putih - satu hitam maka kemungkinan anak yang lahir akan berkulit "tengah"

Bentuk Mata - Umumnya ditentukan oleh kedua belah pihak, Dengan perbandingan 50 - 50