loading...

Aneh Tapi Nyata, Ibu Bayi Ini Adalah Kambing




Banyak sekali kisah aneh namun nyata dan unik yang terjadi dalam perjalanan kehidupan manusia, Salah satunya adalah kisah seorang bayi di China yang ibunya berupa seekor kambing.

Bayi Ajaib, Ibunya Seekor Kambing
Bayi Ajaib, Ibunya Seekor Kambing

Bayi yang masih berusia 2 tahun ini lahir dari ibu yang sakit lumpuh akibat stroke dan ayah yang punya penyakit jiwa, Hanya tersisa kakeknya yang berumur 90 tahun yang bertanggung jawab untuk menjaganya.

Karena kondisi keuangan sang kakek yang minim ditambah dengan fisiknya yang sudah renta, Sehingga dia tidak mampu untuk membelikan susu buat cucu kesayangannya.

Berita ini kemudian tersebar luas di kampungnya. Beruntung, ada salah seorang tetangga yang baik hati mau memberikan seekor kambing untuk diambil susunya demi kesehatan bayi tersebut.

Sang kakek meletakkan kambing tersebut diatas kasur agar cucunya bisa langsung minum susu dari kambing tersebut, Dan hal ini sudah berjalan sekitar 3 bulan.

Mulanya sang kakek takut cucunya akan kenapa-kenapa kalau minum susu langsung dari kambing, Namun setelah berbulan-bulan meminumnya secara langsung, Ternyata bayi tersebut malah tumbuh sehat.

Dan sekarang, Antara sang bayi dan kambing betina tersebut terjalin sebuah hubungan batin yang amat dalam, Tiap kali bayi tersebut menangis sang kambing langsung mendatanginya diatas kasur dan langsung memberikan susunya untuk bayi tersebut layaknya seorang ibu yang sedang memberikan asi pada anaknya.

Bayi tersebut juga sudah menganggap kambing betina itu seperti mamanya sendiri. Dia tidak akan berhenti menangis jika tidak melihat kambing ini di kasurnya jika sedang lapar dan kehausan. Sangat menarik sekali bukan hubungan antara kambing dan manusia ini.

Sharingkan yuk, Ceritakan juga kisah nyata ini ke teman-temanmu yang lain.