loading...

8 Bentuk Sofa Paling Unik Di Dunia




Sofa dibentuk dengan desain dan material yang beraneka ragam. Sejumlah orang yang senang terhadap benda-benda unik dan klasik akan mencari sofa yang mempunyai desain berbeda dari yang lain. Inilah sejumlah desain sofa unik di dunia yang dapat dijadikan pilihan bagi sobat:

Sofa Kucing Raksasa


sofa unik
Sofa Kucing Raksasa

Sofa dengan desain kucing raksasa mempunyai warna dark brown. Sofa ini ada pada studio Antwerp, Belgia. Sofa yang diberisebutan ‘felix Domesticus’ ini dirancang di tahun 2010 yang lalu dengan ukuran sapai 3,5 meter. Orang yang hadir ke studio dapat mencoba duduk di atasnya.

Sofa Cokelat


sofa unik
Sofa Cokelat


Leandro Rlich, seorang seniman, menciptakan cokelat berbentuk sofa yang dapat dimakan bersama. Leandro menyebutnya “Let Them Eat Art”.

Sofa Pasir

sofa pasir
Sofa Pasir


Sofa yang dibuat oleh Andrew Robertson ini meruapakan sofa berbahan dasar pasir yang paling besar yang telah diciptanya. Sofa ini dapat diduduki sampai 10 orang. walaupun berbahan dasar pasi, namun sofa tersebut mempunyai pondasi yang kuat tidak gampang hancur.

Sofa Rumput



sofa unik
Sofa Rumput


Sofa tersebut berasal dari rumput hijau. Saat 2010, ada kurang lebih 12 sofa rumput yang tersebar di sejumlah objek wisata di Inggris. Sofa rumput tersebut mempunyai kapasitas yang besar sampai lebih dari 10 orang. kreativitas itu hadir dari National Trust. Sofa rumput pun dipelihara dengan baik per bulannya.

Sofa Teddy Bear


sofa unik
Sofa Teddy Bear


Sofa berbentuk teddy bear ini pasti pas ditaruh dalam kamar anak. Sofa yang sandarannya Teddy Bear raksasa tersebut dapat menjadi pilihan. Sofa tersebut diciptakan oleh The Grizzly & Wolf Discovery Center.

Sofa Kaktus


Bentuk Sofa Unik
Sofa Kaktus


Sofa tersebut dibuat seperti kaktus dengan print duri-duri mirip dengan pohon kaktus. Sofa sudah ditunjukkan pada MAKK, Koln, Paris dan dirilis oleh Maurizio Galante bulan April 2013 silam.

Sofa Gunung


Desain Sofa Unik
Sofa Gunung


Sofa ini diciptakan dengan bentuk gunung dan dipertontonkan di Milan Design week 2009. Sebagaimana dikutip dari Oddee, sofa tersebut diciptakan oleh Gaetano Pesce.

Sofa Beton


desain sofa lucu
Sofa Beton


Biasanya, sofa dibuat agar meresa nyaman dalam beristirahat. Namun berbeda dengan sofa di atas, yang berbahan dasar beton yang didesan layaknya sungguh-sungguh tempat duduk yang enak. Bentuk lekukannya menjadikan sofa sangat persis dengan aslinya.