loading...

Profil Lengkap Prilly Latuconsina




Profil Lengkap Prilly Latuconsina Si Cantik Multitalenta

Prilly Latuconsina, tentu saat ini banyak yang ingin mengetahuinya, seiring semakin tenarnya gadis cantik pemain sinteron ini. Sudah berbagai sinetron maupun film televisi yang dia perankan dengan berbagai karakter yang membawanya menjadi seperti sekarang ini.

Berbagai penghargaan pun ia dapatkan sebagai bukti kemahirannya dalam berakting di sinteron – sinetron yang ia bintangi yang mendapatkan sambutan baik dari seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu, kehidupan pribadi Prilly pun banyak menjadi perhatian, kedekatannya dengan beberapa orang cowok membuatnya bahkan jadi bulan – bulanan para wartawan. Berikut ini biografi latuconsina lengkap dengan berbagai penghargaan serta kehidupan karir dan asmaranya.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina - Image Of Twitter


Profil Prilly Latuconsina yang Wajib Kamu Ketahui

Ada banyak hal menarik yang menjadikan Prilly sebagai idola baru remaja di Indonesia. Hal pertama dari Biografi Prilly Latuconsina yang patut untuk diketahui oleh semua yang mengaku fans sejati Prilly adalah mengenai tanggal ulang tahunnya yang jatuh pada 15 oktober. Prilly lahir di Tangerang 18 tahun lalu, dan ia memiliki darah campuran Ambon dan Sunda yang membuat ia tumbuh menjadi gadis yang cantik. Ya, selain berbakat dalam akting Prilly juga dikenal sudah memikat beberapa cowok yang banyak digosipkan menjalani kedekatan dengannya.

Biodata Prilly Latuconsina, dari Koki Hingga Sissi

Jika membahas mengenai Biografi Prilly Latuconsina, tentu tidak lengkap jika tidak menyertakan awal mula ia terjun di dunia entertainment negeri ini. Dimulai dari menjadi seorang Koki Cilik, yang merupakan sebuah acara masak memasak yang dipandu oleh anak kecil sebagai koki sekaligus pembawa acaranya, Prilly mengawali karirnya dari sana. Kemudian, Prilly juga ambil bagian dalam sinetron perdananya yang berjudul Get Married the Series. Lalu Prilly juga bermain dalam sinteron Hanya Kamu dan Monyet Cantik 2.

Sampai saat ini Prilly masih aktif di dunia pertelevesian Indonesia dengan membintangi sinetron yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak remaja di Indonesia yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala sebagai Sissi. Di sinetron inilah Prilly bertemu Aliando Syarif yang juga sebagai lawan mainnya, yang juga dikabarkan menjadi pacarnya. Sampai saat ini kebenaran dari berita tersebut selalu dibantah oleh keduanya. Prilly juga dikenal oleh masyarakat sebagai pemeran dalam beberapa FTV, bahkan dalam beberapa kesempatan wawancara, ia pun siap untuk merambah dunia tarik suara. Nah, demikianlah Profil Lengkap Artis Cantik Prilly Latuconsina.