loading...

Manfaat Jus Bayam Untuk Kecantikan Wajah




LikeYuk.Com - Jika di waktu kecil anda sering menonton acara tv yang terkenal dengan Popeye pasti sudah tidak asing lagi dengan nama sayuran ini. Karena sang tokoh atau Popeye sangat suka mengkonsumsi sayuran yang dipercaya dapat membuat kulit tampak lebih muda dan sehat.

Perlu anda ketahui, bahwa kandungan nutrisi yang terdapat dalam jus bayam tak hanya bisa memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh saja, namun juga bermanfaat untuk kecantikan kulit wanita. Maka dari itu, Anda perlu meminum jus bayam secara teratur agar mendapatkan kulit yang cantik dan bercahaya.

Apa saja manfaat jus bayam untuk kecantikan kulit? Berikut ini adalah beberapa manfaat dari Jus Bayam:

Manfaat Jus Bayam
Manfaat Jus Bayam


1. Bisa mengempiskan Dan Menghilangkan Jerawat

Jus bayam mempunyai manfaat yang sangat baik untuk mengempiskan dan menghilangkan jerawat dari kulit wajah Anda. Caranya sangat mudah, Silahkan oles jus bayam pada bagian wajah yang berjerawat kemudian diamkan hingga 15 sampai 20 menit.

Setelah itu, bilaslah wajah anda dengan air dingin hingga bersih. Hal ini membantu menghilangkan jerawat dan mempercepat kempisnya jerawat yang ada di wajah anda,

2. Menghilangkan Kotoran Dan Minyak Berlebih Di Wajah

Jus bayam sangat dipercaya untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih di wajah. Caranya gampang. Silahkan minum jus bayam setiap hari secara teratur. Anda juga dapat menambahkan tomat dan wortel dalam jus tersebut. Ketiga kandungan pada minuman tersebut dapat Menghilangkan Kotoran Dan Minyak Berlebih Di Wajah

3. Mencegah Penuaan Dini Dan Radikal Bebas

Bayam yang kaya akan antioksidan berkhasiat untuk menangkal radikal bebas di wajah Anda yang dapat menyebabkan penuaan dini. Selain itu, mengonsumsi jus bayam juga dapat membuat kulit Anda terlihat segar dan terhindar dari kerutan-kerutan yang bisa membuat wajah terlihat lebih kusam.

4. Melindungi Kulit Dari Panas Matahari

Selain untuk menghilangkan kotoran di wajah dan mencegah penuaan dini, jus bayam juga bermanfaat untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Seperti yang telah diketahui bahwa sinar matahari yang berlebih akan membuat kulit Anda tidak sehat dan kusam. Kandungan vitamin B komplek yang terdapat dalam jus bayam akan membantu menyehatkan dan melindungi kulit Anda dari bahaya paparan sinar matahari berlebih.

5. Meningkatkan Pertumbuhan Sel Kulit

Vitamin A dan C yang terdapat dalam jus bayam juga bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan sel-sel pada kulit. Hal tersebut dapat membuat kulit Anda menjadi lebih sehat, bercahaya dan lebih lembut. Konsumsilah jus bayam secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk cantik dan sehat ternyata sangat mudah dan murah bukan? Like dan Bagikan agar bisa bermanfaat untuk yang lain.