loading...

Kencangkan Kulit Anda Dengan 6 Cara Alami Ini




LikeYuk.Com - Mempunyai kulit yang cantik, segar, sehat, alami, dan kencang adalah dambaan bagi setiap orang khususnya bagi wanita. Namun terkadang karena faktor usia, perubahan berat badan serta paparan sinar matahari yang berlebihan akan membuat kulit kehilangan elastisitasnya. Sehingga kulit pun menjadi tidak sehat.

Berencana untuk melakukan operasi plastik atau suntik botoks agar mendapatkan kulit yang kencang? Sebaiknya anda pikirkan lagi sebab efek samping yang ditimbulkan oleh keduanya sangat mengerikan. dan anda tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan tips murah dan mudah untuk mengencangkan kulit anda, seperti dibawah ini:

Cara Mengencangkan Kulit Wajah
Cara Mengencangkan Kulit Wajah



Masker putih telur

Putih telur memiliki sifat astrigent sehingga bermanfaat untuk mencegah kulit yang telah mengendur. Untuk membuat masker ini, kocoklah putih kemudian oleskan di wajah. Tunggu hingga 10-20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih.

Vitamin

Mengaplikasikan vitamin pada kulit wajah juga bisa membuat kulit semakin kencang. Vitamin yang terbaik untuk kecantikan kulit adalah vitamin B, C, dan E. Vitamin B akan menghidrasi dan mengencangkan kulit. Vitamin C dapat mengurangi kerusakan kulit karena sinar matahari, sedangkan vitamin E akan meregenerasi sel kulit yang telah mati.

Minum banyak air putih

Dengan meminum banyak air akan menjaga sel-sel kulit agar terhidrasi dengan lancar sehingga hal ini bisa membantu mencegah kulit yang kendur dan kusam.

Senam wajah

Senam atau olah tubuh tidak hanya bisa dilakukan di tubuh namun juga wajah anda. Senam wajah akan membuat kulit anda kencang, meningkatkan sirkulasi darah ke wajah, serta melatih otot wajah. Caranya adalah dengan menggerak-gerakan dagu, rahang, serta dahi anda secara rutin.

Memijat wajah

Dengan memijat wajah dan leher memakai minyak kelapa akan membuat kulit menjadi lembab dan kencang. Anda bisa memijatnya dengan vitamin A dan E yang bisa anda beli di apotik terdekat, hal ini sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.

Diet sehat

Mengonsumsi makanan yang sehat akan membantu meningkatkan kesehatan kulit, terutama ketika makanan Anda banyak mengandung zat antioksidan, vitamin, dan mineral. Sebaiknya hindari konsumsi gula secara berlebihan karena hal itu bisa menurunkan kadar elastisitas kulit.

Jadi, untuk mengencangkan kulit sangat mudah dan murah sekali bukan? Like dan Bagikan agar bermanfaat untuk sesama.