loading...

Kata-kata Inspirasi Yang Akan Membuatmu Tegar




Kata-kata Inspiratif yang Akan Membuatmu Tegar dalam Berjuang Menjalani Hidup

Sejatinya, hidup merupakan serangkaian tantangan yang harus kita taklukan demi mencapai sebuah kebahagiaan. Dalam menjalani hidup, tak jarang kita dihadapkan pada sebuah batu penghalang yang bisa membuat kita menyerah atau memacu semangat kita untuk memanjat dan menghancurkan batu tersebut untuk melanjutkan perjalanan kita menuju kebahagiaan.

Ada kalanya kita membutuhkan pecutan semangat melalui untaian kata yang dapat membangkitkan semangat kita, dan yang mampu membuat kita berjalan lurus ke depan menuju tujuan hidup kita.

“The Future Belongs to Those Who Believe in The Beauty of Their Dreams.”

kata Inspirasi
Kata-kata Inspirasi


“Kesuksesan di masa depan hanya diperuntukkan bagi mereka yang percaya akan indahnya mimpi-mimpi mereka.” Itulah yang dikatakan salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia, Eleanor Roosevelt. Lewat kata-kata tersebut, mantan ibu negara Amerika Serikat itu ingin mengajak semua orang untuk berani bermimpi dan lantas berani mewujudkannya. Seiring bertambahnya usia kita, mimpi-mimpi besar yang kita miliki saat muda kian terkikis dan berganti dengan tujuan hidup sederhana yang dianut lebih dari separuh manusia yang hidup di muka bumi.

“Bermimpilah, Maka Tuhan Akan Memeluk Mimpi-mimpi Kita.”

Kala dunia meyakinkan kita bahwa kita tidak akan sanggup mewujudkan mimpi-mimpi kita, di situlah kesungguhan kita diuji. Mereka yang mudah menyerah pada perkataan orang lain mungkin akan menyerah dan menyederhanakan misi hidup mereka sehingga lebih mudah dicapai. Namun, bagi mereka yang merasa yakin akan kemampuannya untuk mewujudkan mimpi mereka semustahil apapun pasti akan menemukan cara agar impian mereka dapat terwujud.

Tengoklah para miliarder dunia yang awalnya dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Mereka mampu mematahkan anggapan orang-orang yang menyepelekan mereka dengan membuktikan bahwa dengan mempercayai kemampuan diri, siapapun pasti akan mampu mewujudkan impiannya.

Selama kita percaya bahwa usaha keras akan mampu memperbaiki nasib, maka sesungguhnya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Tuhan pun sudah menegaskan bahwa Dia tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang mengubahnya. Jadi, selama kita mampu berusaha tanpa rasa lelah dan demi impian dan selalu mendekatkan diri pada Tuhan, Dia pun akan membantu kita untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita.