loading...

Cara Mudah Hindari Noda Basah di Ketiak




LikeYuk.Com - Noda sebab keringat di bagian ketiak merupakan pemandangan yang tidak mengasikkan dan bahkan sangat memalukan bagi sebagian orang. Biasanya hal ini disebabkan karena antiperspirant bercampur dengan keringat berlebih yang ada di sekitar bagian tubuh itu.

Untuk mencegah adanya noda bekas keringat di ketiak sebenarnya mudah, ada beberapa tips dibawah ini yang harus anda coba:

Cara Mudah Hindari Noda Basah di Ketiak
Keringat Berlebih Di Ketiak

1. Biarkan sampai kering

Jika Anda memakai deodorant, biarkanlah tubuh anda kering terlebih dulu sebelum mengenakan pakaian. Namun jika anda mengenakan pakaian sebelum tubuh benar-benar kering, maka bercaknya pun akan menempel dan terlihat di pakaian. Tentunya hal ini akan menimbulkan noda setelah anda berkeringat.

2. Gunakan bedak bayi

Sesudah menyemprotkan deodorant dan menunggunya sampai kering, gunakan sedikit bedak bayi pada ketiak anda. Hal ini bermanfaat untuk menyerap keringat dan bau di ketiak, serta mencegah terjadinya noda pada pakaian anda.

3. Jangan pakai deodorant yang mengandung aluminium

Sebelum membeli deodorant, alangkah baiknya jika anda cek dulu di label deodoran tersebut. Jika terkandung aluminium, lebih baik jangan dibeli. Karena jika bahan ini tercampur dengan keringat akan menyebabkan noda di pakaian anda.

4. Cukur bulu ketiak

Jika rambut di ketiak anda sangat lebat, maka rambut akan menyentuh pakaian dan membuat bercak bekas keringat di pakaian. Oleh karena itu, cukurlah rambut di ketiak anda dan rapikan agar ketika bercampur dengan keringat, tidak menyentuh pakaian. sehingga hal ini bisa menghindari munculnya noda.

Demikian Cara Mudah Untuk Menghindari Noda Basah di Ketiak, Semoga bermanfaat bagi anda yang mempunyai masalah untuk menghilangkan noda basah akibat keringat di pakaian dan menghindari keringat berlebih di ketiak anda.